Inilah Ibu Kota Baru Indonesia, Tim tvOne Tinjau Akses Bandara dan Pelabuhan di Balikpapan, Kaltim

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Inilah Ibu Kota Baru Indonesia, Tim tvOne Tinjau Akses Bandara dan Pelabuhan di Balikpapan, Kaltim 4
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya resmi memilih Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai ibu kota negara Indonesia yang baru. Hal itu diumumkan langsung di Istana Negara, Jakarta Pusat.




---------------------------------------------------------------------------------

💬 Comments on the video
Author

Ntr juga jadi kota mati tu ibu kota baru...

Dngn biaya hampir 500 T rakyat lagi kesulitan ekonomi, ,,penguasa enak"an hambur"kan uang rakyat, , ,

Sedihnya negri ku saat ini....!!!

Author — MG chanel

Author

Seumur umur saya belum pernah ke ibu kota di jakarta.eeee tau tau ibu kota malah nyamperin saya di balikpapan😁😁😁😁

Author — Ari Sugiato

Author

Laillahaillalloh """"presenter tvx

Author — shela nafida

Author

Aduh kalau jadi host belajar dulu deh geofrafis indonesia masa pare pare ada di kalimantan yng saya tahu pare pare di sulawesi wajah doang mentereng tapi otaknya oon hahaha masa host tv one mata nya sipit sih apkah nggak ada yang asli orang indonesia

Author — Rudi Poerawinata

Author

Maaf TVOne pelabuhan semayang itu untuk Kapal Besar sampingnya yang buat speed boat, trus klo pare2 itu Sulawesi mba😂

Author — Dody Alfansyah

Author

Manusia hanya bisa berencana, Gusti Allah SWT yg bisa menentukan.

Author — Asep junaedi

Author

Kota madya Pare-pare adanya di Sul-sel...tempat kelahiran mantan Presiden RI ke3...BJ Habibie....

Author — Daeng Alank

Author

Anggaran pinda ibu kata yg paling bagus untuk di jadikan untuk membeli alusista untuk mempertahankan negara.

Author — JUFGAN MUSA

Author

Bisnis budidaya petik buah ' ala moderen 2019✌

Author — ekonomi DAJJaL

Author

Pare pare tu sulsel mbak kurang jauh ya maen nya

Author — ASN TV

Author

Saya ingin mengucapkan selamat tinggal kota Jakarta,
Selamat buat provinsi Kalimantan timur khususnya wilayah penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara terpilih sebagai ibukota negara Republik Indonesia 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Author — alu ra

Author

Reporternya minim pengetahuan terutama nama" Daerah masa pare" Di bilang kalimantan, wkwkwk

Author — zul zuvier

Author

Tv bote... Itu lo ga kepenajam tp kesulsel, atau ke jawa. Klo mau kpnajam mn ada lewat plbhn bpp, ya lwt plbjn klotok arau speed.

Author — Tina Mayangsari

Author

Mbak presenter belajar geografi lagi yaa. Pare pare letaknya bukan di pulau kalimantan tapi di pulau sulawesi, tepatnya sulsel

Author — Ato Sugiharto

Author

Tolng di ingat untuk penyebutanya yah harus yang benar, , , !

Author — taufikhidayat hidayat

Author

Kata yg salah ucap yaitu menit 1.57 : nebrang, menit 2.08 : penajam pasir utama(harusnya utara).

Author — muruku popo

Author

Akses dari balikpapan ke penajam yang sering itu lewat pelabuhan kampung baru ada klotok dan speed boat. .

Author — Pea Paser Usman

Author

Mat mal mbak yg Cantik slmt beraktivitas, , Mksih .

Author — Leonhard Manan

Author

Kroscek, akses gak cuma dstu, tempat nyebrang dari balikpapan ke penajam pelabuhan ferry kariangau sma kampung baru, nyebrang pake speed biasa bayar 20rb aja wkwkwkw

Author — ramadhanalagi

Author

Orang jakarta datang ke ibu kota baru.
Jakarta:bu saya mau tanya?
Ibu kota:tanya apa ya, mas dari mana,
Jakarta:oh dari jakarta.
Ibu kota: 0h dari kampung ya!

Author — Beni Rancid