Pramugari Siwi Sidi Curiga Penyebar Isu Selir Petinggi Garuda Orang Dekatnya

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UC-AK5OD7V_DlveE55DzT-wg

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Puwanti, memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin (20/1/2020).

Siwi datang untuk diperiksa perdana terkait laporannya terhadap akun twitter @digeeembok.

Siwi menuturkan, pemberitaan mengenai dirinya yang merupakan salah satu selir peyinggi Garuda Infonesia yang diunggah akun tersebut adalah fitnah.

Alhasil, Siwi melaporkan akun itu atas dugaan pidana pencemaran nama baik dan transaksi elektronik.

Usai menjalani pemeriksaan, Kuasa Hukum Siwi, Vidi G Syarief menyebut, kliennya tersebut menduga penyebar isu seputar selir petinggi Garuda Indonesia tersebut adalah orang terdekatnya.

Mengapa demikian?

Simak keterangan Siwi Sidi dan kuasa hukumnya dalam video berikut.

Reporter: Sherly Puspita
Video Editor: Riyan Agung N

💬 Comments
Author

Hahahah gestur badanya tambah bikin netijen yakin bahwa mbaknya adalah nganu... 😁😁

Author — Dewi Yanti

Author

Si siwi keliatan bgt gk nyaman😄😄.. salah sendiri sok nantangin di gembok..diem2 bae aman kek si putri ramli😄

Author — Risa Haryani

Author

Gesture ga nyaman...
Kalau di IG sok iye banget...

Author — ime djamaluddin

Author

Di kamera tv tanpa edit kagak cantik dia sumpah wkwkwk

Author — Joaquin Jesika

Author

nama baik? di kalangan sesama fa aja mbak siwi dikenal sebagai simpanan, jadi mbak siwi mana ada nama baiknya? uda ngaku n aja cooperative bantu bersih2 garuda biar di garuda gk ada yg ngikutin jejak mbak lagi

Author — lolol fats

Author

Ga dikuncir rambutnya takut keliatan muka oplas nya, trs difoto netizen dan nyalahin netizen kalo hasilnya beda sama yg dia upload di ig wkwkkw emg dasar jelek dari janin sih susah

Author — Filandia Indriyani

Author

Gaada attitudenya kesel. Gelisah banget ya mbaknya? Takut? Apa karena mau nutupin jerawatnya? Biar di foto tetep cakep.. Jadi gaada foto jeleknya gitu? Wkwk

Author — almira amie

Author

Dia ngapain si gak bisa diem bngt, bentar2 benerin rambut lah, planga plongo gitu, gak menghargai org yg wawancara 🤣 gak ada atittudenya njir

Author — J Prtw

Author

Kayaknya pengacara elsa syarif diganti sma yg skrng, mungkin dia mundur krn dia tau kasus ini ga bkl menang, mampus lu

Author — Aam Situation aminah

Author

Ya Allah siwi ini kamu? Semoga cepat selesai yah wi

Author — beibii boo

Author

Salah tingkah bgt 😂 takut ya muka aslinya ke na kamera wartawan 🤭

Author — love viaa

Author

setidaknya kita harus berterimakasih kepada akun @digeeembok

Author — Jalu Andida

Author

kesimpulan, oplasnya sangat berhasil.. lucky banget ya... smoga cepat brubah, menyesal, blajar bersyukur & rendah hati, & tidak bermain api lagi dgn suami org.

Author — Rosdiana Stmr

Author

Buahaha ternyata mukanya sama aja kayak sebelum dia OP cm krn nambah idung dan dagu aja...bleketeknya sama kayak dulu 🤣🤣🤣

Author — Ann Ibrhm

Author

Mestinya klo emang "jualan" y diem diem bae, gk usah lapor sana sini buat benerin nama baik, toh lama2 anyep sendiri klo di diemin.. Klo begini malah makin di hujat tsayyy

Author — Mamak 1212 Vlog

Author

Nikah sama dia mungkin berasa galon 🤣😂🤣😂 #oplas semua 😋

Author — Radhitya Saputra

Author

Hahah canggung banget dia, gaya an di ig. Berani kandang deh lu

Author — Febri Fang

Author

cantik kok....hmmmm tapi pacarnya kl lagi dicium ga takut "ketusuk" ujung hidung nya ? kan bahan dasar pembuatan bukan dari tanah....tapi plastik :D (apa hanya saya yang lihat dia salah tingkah ga PD gt ?)

Author — Shintya Putranti

Author

Dia kaya nya malu2 . Itu udah jelas seperti ada yg ditutup tutupin ..

Author — Dhani Nia

Author

di Garuda Masiih.. Kontraaak.. boook!!! Tapi bisa sewa pengacara Kondiiiaaang... Josss bener Bisnis sampingan nya.... Wkwkwkkw

Author — Ike Tunggal