Aw Aw Aw - The Potters with lyrics

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 11 years ago
preview_player
UCh6Iou0lELcDsTuIuO-v4GA

first try making a videolike this pleaselike this!!!!!!

💬 Comments
Author

ternyata masih enak didengar meski sekarang sudah diakhir maret 2018

Author — Elbahriii

Author

Inget banget waktu masih SD. Temenku suka banget nyanyi lagu ini. Tanpa mengerti “dan terbanglah bersamaku lewati langit biru” 😭 dan gak lama kemudian dia pergi untuk selamanya😣 salam rindu dari sahabatmu😊 semoga tenang dan bahagia di alam sana😇🙏🏻

Author — Ayu Lenny

Author

Kalo dengerin nih lagu, jd teringat sama almarhum ade namnung 😥😥😥

Author — Haykal Landry Kharysma 🇹🇷

Author

siapa yg masih mendengar kan lagu ini di tahun 2019😋😉

Author — Sediaro Aro

Author

Siapa yang masih dengerin lagu ini di tahun 2020😉

Author — Eka Nur Wulandari

Author

Mantap banget gua dengerin nya 2018 lagu nya mantap bikin melayang 😘

Author — Johari Saputra

Author

Desember 2019

Lagu ini nostalgia baet

Author — UnknownID

Author

gw seneng banget lagunya enak di denger

Author — Itha Janis

Author

Siapa yang masih dengerin lagu ini di tahun 2021😅
👇

Author — Punk Hardstyle

Author

3 mei 2022, tak terkendali lagi rinduku ke masa

Author — Nur Ainun

Author

Lagu ketika denger ny di MTV, klo gk muncul terpaksa Beli Cd ny di pasar bnyk....

Author — Da'jjal

Author

lagu lama kaset kusut :D tapi ane suka lagu ini (y)

Author — فجر محمد رضوان

Author

best sgt..brulang kali dgr xjemu :) nsib some one tu bg link lgu ni.. bestt :))

Author — Nursyakirah Sabi

Author

sumpah nih lagu paling manja aw aw aw aw aw, , , ,

Author — victor dok 5

Author

Lagu ini mengingatkan seseorang yg pernah mengisi hatiku waktu smp..luph Astria, kau dimana..dan entah kemana...posisi aku di apartement cassanlanka waktu itu

Author — Indra Gunawan

Author

Untuk masa depan. Salam kenal dari juli 2020 👍👍👍

Author — Nur Baity

Author

MANA pernah aku tau bahwa kau juga mencintai ku 😍
Kek cerita gua
#flashback jadi kita sahabatan dari kecil jadi salting klo setiap ketemu setiap bareng dan akhirnya dia ngungkapin 😍

Author — ayu army

Author

Gua 2021 ini bulan agustus akhir salam kenal dari jombang jawa timur 🤫🤫🤫🤫🤫

Author — Sapari Agus

Author

Meninggalkan jejak 7 januari 2020.... Masa2 indah berkumpul ma teman2 dan main gitar.... Rasanya masih muda lagi

Author — Kartini Yhs

Author

lagu mantap

yang sedang jatuh cinta

Author — fadli shifa