CARA MATI - GUNZ x NOIX

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UCbjC3mqMzztZlq5wUeEnjNw

Cara mati adalah sebuah lagu yang diambil dari jargon ato celetukan bahasa sehari-hari di papua, yang menggambarkan tentang orang yang cara-caranya nggak memperhatikan perasaan orang lain atau mau menang sendiri atau juga nggak asik lah...
Nah berangkat dari kejadian sehari-hari inilah Noix dan Gunz menjadikan ini sebagai sebuah karya yang bisa dinikmati oleh teman-teman semua.
.
Music dari #caramati ini di produseri oleh DJ Zhak a.k.a Izak.Samuel
.
Musik Video ini di Direct oleh Judika.Andaria
.
Talent di video ini ada Gunz a.k.a Tukang Cukur HipHop
El Noix.Matthew a.k.a Mc Noix
.
Dan Shout Out to Our Block...
.
Jangan lupa Subscribe yah Guys....

💬 Comments
Author

Style papualah yang membuat indonesia rasa amerika, aku jadi gak pernah merasa malu dgn kulit hitamku 🔥🔥🔥

ANAK TIMUR MANA SUARANYA!!!

Author — Dewa Zyach

Author

Papua ayy 😍
Berasa nonton rapper amerika 😁🤘

Author — MORINO Gorontalo

Author

TOLOOONG PANGGIL PEMADAM KEBAKARANNN🔥🔥🔥🔥 PAPUA MELEDAK LAGUNYA 🙌🏻 JESUS BLESS US PAPUA 🇲🇨. SALAM DARI KAMI BANGSO BATAK 🙌🏻🤟🏻 #HORAS UNTUK PUTRA PATTIMURA !

Author — MAFIA SIANTAR

Author

Gw angkat tangan lah klo sama putra2 timur Indonesia..🔥🔥🔥

Author — RAZIOfficial

Author

Hola From Malaysia🇲🇾🇲🇾!
Dayummmm🔥🔥🔥🔥Vid dope macam A$ap Ferg!

Author — WaTTeeFak

Author

Tak bisa dipungkiri, , , kalo gudangnya penyanyi rapper adalah Papua, we love you papuaku tercinta

Author — Ilham Mbois

Author

Layan habis...littt💥💥💣💣💣🇲🇾🇲🇾 Salam from malaysia...ayyy ayy cara mati ....this should be in MTV's rap asia..

Author — Favian Fraser

Author

Semua bait dalam lirik lagunya GUNS x NOIX adalah REAL !!! dan itu memang kenyataan yang terjadi pada kehidupan MANUSIA

Author — U-LESS 17

Author

sa pikir American Rap 😎😎

Love PAPUA slm dr NTT
Timur satu darah 💥💥

Author — FUTBOL 0923

Author

Ini musik keren amat bangsat...
Sumpah serasa denger lagu luar negeri 👌
.
Salam dari medan buat papua (Horass..) berkarya terus 🙏

Author — Marthin Damanik

Author

Goks anjiiiir mantap🔥🔥
Timur nusantara gudang rapper berkelas.
Salam dari Jawa, Cirebon.

Author — Sandy Andriansyah

Author

Pertama dgr, aneh skli. Lama2 sukaa, parah2🔥
Fall in love deng beat🥺

Author — michelle bandhaso

Author

Tahap international dopeee!! Salam dri malaysia 🇲🇾

Author — Allie Tampinex

Author

Kenapa skill rapper Papua diatas rata rata, keren bat anjir 🤙

Author — Sugi Susanto

Author

TUHAN YESUS MEMBERKATI SAUDARA KU PAPUA 🔥🔥🔥

Author — MAFIA SIANTAR

Author

Proud to Indonesian rapper... Big respect 🔥

Author — Lil Peep

Author

Amerika style. .Kami anak" Timur Malaka NTT ..papua Sodara kami ..💪 💪 😍 😍 😍

Author — Alexander L

Author

Tolong orang timur kasih panggung selebar2 nyaa, mereka utama dan akan jadi pertama, salam padang 👌

Author — zona ibob

Author

Gue kira reper luar tadi gila,
Slam dari sulawesi bang

Author — Iful Toxcit

Author

Ngga bisa berkata lagi..
Hormat
Perfect 😍😍😍😍😍

Author — erick eyzi