Risma Walkot Surabaya Marah-marah Lagi, Gegara Test Swab Gagal | tvOne

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Risma Walkot Surabaya Marah-marah Lagi, Gegara Test Swab Gagal | tvOne 4
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg


💬 Comments on the video
Author

Seandai nya ini pak anies, bisa jadi di serang 7 hari 7 malam oleh si semvak merah

Author — bung jo3

Author

Hahahah orang nelpon biasanya menghindar dari orang ini nelpon di kelilingi kamera lucu banget😁😁😁😁😁

Author — 4jt subscribe

Author

Halah halah, kamera klik, , kalau ini anis udah dibuly nih, tp anis ga akan kayak gini sih, anis mahenjoy tapi semua teratasi

Author — Fahmi Taufik Rahman

Author

Ayooo ayoo liput aku yooo.. aku mau marah2 nih di telpon... biar warga sbynya tambah kagum ta iyeuuu

Author — Mirra Ysl

Author

Birokrat itu harus sabar bukan murang maring geje

Author — Sandra

Author

Pura2 kerja. Divideo. Aktingnya gitu2 aja.

Author — fahri janggi

Author

Biar diliput wartawan, biar para cebong anggap si syantik orang yg kerja...kerja...kerja

Author — Ananta Lee

Author

Tapi kota nya udah cangih kenapa kecewa? Sok2 ngatain daerah lain

Author — Welly Fernandes

Author

Minta ke BAIM WONG pasti di kasih 😁😁 kena PRANK satu lagi 🤣😁

Author — MERI JUNG Esi

Author

Coba pak anies yg sperti ini pasti langsung dibikinkan meme 🤭🤭

Author — Dojo keadilan yg tidak adil

Author

Cmn bsa ktwa hbt srbya sbntr lg mndpt kn piagm ksus corona trbyk

Author — Muhammad Nazar

Author

Sabar bu... Nanti saya kasih tau pak anis biar ibu di bantu ya...😁

Author — Ar Rashid

Author

Kepala daerah PDIP pintar CARMUK dan CARGUNG

Author — iqomah. TV

Author

Sebelum marah...ngundang wartawan dulu yg banya...

Author — Kairon Latif

Author

Di Jakarta itu lebih ruwet, ruwet, ruwet.
Tapi pimpinan nya Calm, kerjanya terstruktur.
Ntar kalau ane yg bilang, subjective. Tapi buktinya media luar negeri banyak yg wawancara ama dia.
Oke, bu risma sing sabar, yah. Stay Calm, Biar warganya juga Calm

Author — Chielo mancini

Author

Klu gk terima ya orang yg hrs bertanggung jawab bu, , , marah kok Di tunjukin sm smua orang

Author — Miranti

Author

Jangan egois lah, duit rakyat juga untuk rakyat pelosok jg butuh lah jauh rumah sakit

Author — ARDHANA CHANNEL

Author

Jgn terlalu marah" ibu. Nanti kena Strock

Author — Anamoane 19

Author

Orang cerdas bisa menilai dari video ini. 🤔

Author — Om Karmada

Author

SITIK-SITIK OJO NESU NESU
NEK NESU KUDU SENG TOTALITAS
BANTING MEJA, KURSI, HP,KIPAS ANGIN, PIRING, MANGKOK, GELAS DLL

Author — Laksono Cahyo Nugroho