Xiaomi yi vs GoPro Hero 4

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UC9f8k1b-seEHAW1MnrgG3lg

buat kalian yg bingung mau pilih kamera GoPro atau Xiaomi,ini ane kasuh sedikit perbandingannya

💬 Comments
Author

Intro nya bukan edukasi, tapi ini video edukasi 😁

Author — Kaylani Bishry

Author

Untuk baterai cadangan gopro pake merek apa dan belinya dimana bg?

Author — Muhamad Ikhsan

Author

Om kalau Xiaomi Yi aspek rasionya bisa di ubah ke 4:3 atau tidak?

Author — Buana Setra

Author

Batrenya tahan brp lama buat record gopronya gan?

Author — reza mahardhi

Author

Go pro hero 4 lebih tinggi kontras sama saturasinya kayanya

Author — Sandi Anugrah

Author

setau gw kalo pake xioami yi tergantung resolusi kalo resolusi nya gwde du bawa kebut gk buyar

Author — DEVID Lucian

Author

Wah abg ini ada bakat jadi pembalap nih...

Author — روني فاصلة

Author

Makin betah nih buat nonton nya semangat trus bosku

Author — ADI OLENG

Author

Keren bg, nambah wawasan banget, lagi cari action cam lowbudget hehehe

Author — Hizrawan Rinaldi

Author

Xiomi emang mantab...dari hp action cam ...aku aja pakek yicam internasional buat malam juga jelas bahwa

Author — Tomo Dohc

Author

Ini pake alat apa pasangnya 2 Cam bang @spesialis_blayer

Author — Tukang Reepost

Author

Bang tentang resolusinya 1080/30 & 1080/60 bedanya apa ya? Lebih bagus yg mana jika bikin video? @Akubenerantanya

Author — Desi Sari

Author

Which camera has better stabilization?

Author — РомаДе

Author

Kalo ezviz s5 sama gopro hero4 sliver bagus mana gan hasilnya

Author — MAS HO66

Author

Dari HDR lebih bagus hero 4... tpi klo dri harga xiaomi bisa kompetitif

Author — Hanz Habibie

Author

Gua kagak naksir action cam nya, tapi jet daratnya sumpah

Author — Ihwan Project

Author

Btw rx kanng nya pake knalpot apa mas enak lho suarnya

Author — Alfysf 33

Author

Kalau ngerekam videonya pakai kamera apa bang

Author — eriek yudhistira

Author

Lebih suka go pro hero 4 memang mharga agak mahal tapi kualitas 👍

Author — Dias Traveling

Author

Kayak kenal jalannya. Jalan perintis kemerdekaan, pulo gadung ya bamh 😁

Author — Cucu Rosana