Pertama Kali Muncul Didepan Publik, Wajah Siwi Sidi Jadi Sorotan

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 2 years ago
preview_player
UCSCUT94Yf-xQLe4z6hma4ew

Pertama Kali Muncul Didepan Publik, Wajah Siwi Sidi Jadi Sorotan





Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of fair use, Permitted by Copyright Statute
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

💬 Comments
Author

Cantikan anak2ku... Taat dan terpelajar, asli cute... Ditambah dgn menjaga dirinya. Jd kecantikannya dobel. Luar dalem. Puas dunia akhirat. No 1 ajari agama.

Author — Alwaad Ae

Author

Cantik siih... cm kalau kulit lg jerawatan org cantikpun jadi jelek.
Terlepas siapapun dia dosapun juga dosa dia sendiri...
Kita cm wajib mengingatkan bukan menghujat

Author — Aline Alwi Rais

Author

Sebentar lagi hasil operasinya juga pasti rusak seiring berjalannya waktu
Yang sempurna itu hanyalah ciptaan Allah

Author — Frankie Lioe

Author

Sayangnya kau kejam dengan sesama perempuan, dan itu teman profesi mu, jika kau baik, mungkin lain ceritanya.

Author — imann jhon

Author

Smua yg dlakukan manusia, pd saatnya akan dmintakan prtanggungjwb an oleh Allah, , , apalg merubah apa yg telah d berikan Allah, , , ,

Author — Yu Lita

Author

Tetangga gue dipemalang nih. Deket banget. Dulu temen Smp, temen ngaji, temen main juga wktu kecil. Skrg cntik banget. Beda banget ya Allah 😂

Author — Shailendra Lenno Sabian

Author

Pendapat saya ya sama. Itu bukan tanggung jawab dia pada org lain untuk melakukan apapun pada dirinya asal tidak merugikan org lain. Setiap orang ingin cantik sy juga sependapat dan setiap orang berusaha untuk cantik itu sy juga berpendapat.. Fotonya diedit ya biarin jika itu bukan untuk tujuan kriminal.. Untuk dokumen pribadi. Hampir semua juga melakukan... Justru keliatan kita yg bawelnya asa ga ridho gitu lihat org lain bagus

Author — sisi abri

Author

Mencari rezeki halal dg jd penjual cilok itu lbh membanggakan drpd kaya tp menjual hrg dri.seiring berjalannya waktu n menua, apakah msih laku???

Author — arsyila putri

Author

Makanya jangan banyak2in photo pake filter, suka lupa sama muka sendiri kan

Author — Luna Napath

Author

Tenang para netizen siwi sisi sblum oplas mukanya kalah jauh sma kalian😁

Author — Umidha Hanif

Author

Padahal mnurut saya mah wajah asli sbelum oplasnya sbetulnya udah cantik khas perempuan Indonesia. Tp gak tau ya mungkin dia fans bgt sama gaya korea 😛

Author — Rizki Setiawibawa

Author

Cantiknyaaaa masyaallah mirip boneka barby/artis Korea tp sayangnya oplas jauh beda dr aslinya

Author — Arita Herawati

Author

Buat gw kemunculan dia dengan Elza menjatuhkan namanya dia sendiri.
Semakin dia buat klarifikasi di IG jg keliatan semakin bodoh nya

Author — SP Xxx

Author

Gak nyangka yae, dulu nya jelek sekarang jadi begitu, , ngeri

Author — Laura Kasten

Author

Seremmm mukanya...kaya topeng ..dempulan semua...keliatan gak simetris wakahnya...nampak kaku mukanya aneh bgt

Author — Nani Soebianto

Author

Itu aja heran
zaman sekarang apa yg ngak bisa nenek2pun kalau udah dibedakin jd cantik ....

Author — Ran Munthe

Author

Sumpah
Saya percaya digembok drpd gundik ini...

Author — Ina Tari

Author

Jujur aku liat Kya boneka yg di pjg buat baju..GK tau klau liat aslinya..tpi y suka2 siwi punya duit dia 😂

Author — Siti Asiah

Author

Wajahnya lebih dewasa dari usianya, bener gak ya???, apa perasaan aq je😁😁

Author — Miracle Me

Author

terlihat aneh stlah dioplas..jadi trlihat sprti trangender thailand..sangt disayangkn

Author — Honey Disman