Dialog tvOne: Pendukung Prabowo Kecewa (Waketum Gerindra - Jubir PA 212 - Babeh Ridwan Saidi)

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Invalid campaign token '7mSKfTYh8S4wP2GW'
Dialog tvOne: Pendukung Prabowo Kecewa (Waketum Gerindra - Jubir PA 212 - Babeh Ridwan Saidi) 3.5
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto membuat kecewa sebagian pendukungnya karena bertemu dengan rivalnya, Presiden Terpilih Joko Widodo di Stasiun MRT Jakarta, Sabtu 13 Juli 2019. Elite Gerindra meminta barisan pendukung Prabowo untuk berpikir ke depan untuk kepentingan Indonesia.

#Jokowi #Prabowo #tvOne




---------------------------------------------------------------------------------

Download — Dialog tvOne: Pendukung Prabowo Kecewa (Waketum Gerindra - Jubir PA 212 - Babeh Ridwan Saidi)

Download video
💬 Comments on the video
Author

buat pak prabowo negarawan sejati demi mementingkan bangsa indonesia...

Author — Wisnu Gemblong

Author

bahasa anda brutal ini yg membuat saling menyulut api kebencian... tolong jgn bawa2 agama dehh.. selalu disangkut pautkan agama trs...

Author — Didi Sonjaya

Author

TV SEMAKIN BOBROK... NARA SUMBER POLITISI BUKAN. GAK KOMPETEN. PANTES SAHAM MAKIN ANJLOK..!!!

Author — METASPLOIT CHMOD 777

Author

Assalamualaikum sy bangga dengan sikapny pk Prabowo dia lebih tinggi derajatny daripada ulama ulama pendukungny yng ingin menghancurkan NKRI

Author — Mak Bibah

Author

kalau ada dua orang muslim bertemu dan bersilaturrahmi trus ada yg kecewa brarti itu iblis

Author — arif rahman

Author

tvone harus bisa menentramkan rakyat Indonesia, jangan undang orang yg busuk2 itu

Author — Moh Ridwan

Author

Benarkan, sekarang jelaslah sudah siapa duri dalam daging biang kerok kekisruhan selama ini..

Author — Bayoe Pr

Author

212 cuma isi orang yg mau memecah belah nkri. Orang bredamai kok g setuju emang biang keributan dan bikin onar. Lol... TV one jg suka bgt cari" buat rating tidak menentramkan rakyat. 🤔

Author — Mayya Brio

Author

sing ompong novell jiann gawe panass suasana baee, jejeli kopettt kuduune

Author — ferry priyanto

Author

Yg kecewa itu hy orang2 yg tdk suka bangsa ini damai. Mereka hy mikir isi perutnya sendiri....

Author — Blacksmart2 -

Author

alumni 212 ini apa???? ormas kah, partai kah? kok minta

Author — michael peilouw

Author

PA 212 apa sih itu gk Ormas bukan Partai jg bukan... Ujung" nya Politik juga mengatasnamakn agama.... PA 212 pentingkah di indonesia ini welehhh.

Author — Dyah Ayu

Author

Menit 1:51 ada Pa 212, gnpf ulama, fui, fpi.. Banyak banget nama grup nya... Tapi orangnya itu itu aja 🤣

Author —

Author

Bang Novel, itulah sikap kenegarawan Bang PRABOWO anda siapa???

Author — Gatot Irawan

Author

ORANG BERDAMAI KOK MEREKA TAK SENANG, DASAR MANUSIA BEROTAK BINATANG PA 212.

Author — Prisilia Regar

Author

Katanya PA 212 agamis, tp melihat indonesia damai ko kegerahan?

Author — M cecep Irwansyah

Author

Seharusnya NOVEL itu Ngaca dulu ...
anda itu siapa..?
hedeeee...!!!

Author — Dedy Cahyo

Author

Novel rekonsiliasi itu untuk mendinginkan pendukung setelah bertarung jadi jangan di politisasi ke mana"

Author — Ijat Purkawa

Author

novel dr dulu ngak ada benernya yg setuju angkat jempolnya

Author — Chikal Bonex

Author

Tvone tolong donk kasih sumber yg ngademin bangsa
Kasih nara sumber yg berbobot

Author — Anur Raviano Kamal