Pasien Suspect Virus Corona Dirawat Intensif

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Pasien Suspect Virus Corona Dirawat Intensif 4.5
UCKII0Ml9S5wneKbHswmUrIQ


Rumah Sakit Umum Dokter Sukarjo, Tasikmalaya Jawa Barat, menerima pasien yang diduga terjangkit virus corona, Selasa siang. Sementara, 2 pasien terduga terjangkit virus corona di Cirebon dan Surabaya, kondisinya telah membaik.




Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

💬 Comments on the video
Author

Semoga negatif aaminnn
Minta tolong untuk pemerintah indonesia untuk penerbangan keluar atau masuk cina di hentikan dulu demi keselamatan warga dan tentunya keselamatan bapak/ibu yth juga. Terimakasih

Author — Kyu Mbul

Author

Suspect artinya baru terduga, , artinya belum pasti.
Admin nulis beritanya gk umum bahasanya diphami masrakat indo.cuma biar cari rating tinggi, , cuma bikin resah.

Author — EUNHA

Author

tanda tanda virus corona:
batuk
demam
sakit kepala
sesak nafas
semoga kita semua dijauhkan
amin

Author — alex anak rantau

Author

Semoga allah lindungi rakyat Indonesia dari virus corona🇮🇩
Salam dari malaysia🇲🇾

Author — Suhailin Sharip

Author

Kita harus menjaga kebersihan lingkungan kita menjaga pola makan dan harus yakin bahwa virus Corona akan cepat menghilang dan segera dapat vaksin aminn yaa Allah

Author — Alex craf

Author

Ya Allah kota Cirebon kelahiran ku semoga negatif hasilny semoga sakit biasa semoga seluruh indonesia aman. Aamiin

Author — linna Linnaaja

Author

Punya gejala + riwayat perjalanan ke daerah yg sudah ada kasus = "suspect" Novel Corona V.

masih ada proses uji lab sample dari pasien, sampe dinyatakan "positif". sampe skrg (28 jan)belum ada kasus positif virus di Indonesia.

semoga mencerahkan...

Author — nugraha puteraniasa

Author

sebaiknya jika nanti pasien tsb positif terjangkit corona.lakukan penanganan semaksimal mungkin dan katakan dengan jujur kepada rakyat yg sebenarnya tanpa harus ditutup tutupi.

Author — imam uddin

Author

Ya Allah, semoga saudara2 tersebut tidak terinfeksi virus Corona

Semoga lekas sembuh, dan semoga VIRUS Corona tidak masuk dan menyebar di Indonesia

Aamiin

Author — Tofik Suhendra

Author

*GW : batuk, ama flu
temen : njir virus korona jauh jauh woi

Author — resce rolse

Author

me : demam dikit ama flu
sahabat yng gada otak : moga khusnullkhotimah ya lu

Author — wesdge heasp

Author

Semoga Negaraku di jauhkan dari penyakit Corona

Author — 1001 Chanel

Author

Ya Allah jauhkan indonesia dari virus corona

Author — Mayang Sari

Author

Pak rangga, sang raja sunda empire, daripada kau kendalikan nuklir, lebih baik kendalikan virus corona. 😅

Author — Mamanya Noval

Author

Ginih nih yg gw nggk suka sama pemerintahan indonesia, mereka lebih senang kerja kalau sudah kejadian dibandingkan kerja untuk mencegah . 🤦‍♂️

Author — Faris Rifqi

Author

Indonesia terlalu meremehkan virus ini....kayak penanganannya perawat/dokter gak pake masker ...

Author — Ery Suprapto

Author

Tutup transfer bandara cina ke Indonesia
Setutju like

Author — Gobel

Author

Filipina : memulangkan turis cina
Jepang : meningkatkan tingkat imbauan dari 1 ke 2
Hongkong : menunda semua penjualan tiket ke wuhan cina

INDONESIA : KASI KARPET MERAH DAN MENYAMBUT TURIS CINA

Virus CORONA : KETAWA DAPAT INANG BARU "ITS FREE REAL ESTATE"

Author — Vesper Rion

Author

Saatnya untuk memanusiakan manusia yuk.. 🙏

Author — Muchammad Wahyudi

Author

Virus corona udh mengepung indonesia
G cuma china aja
Penerbangan dan pelabuhan jg hrus menutup dan membatasi turis dari negara asia yg kena infeksi

Author — Annike Damayanti