Dituding Jadi 'Gundik', Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi Laporkan @digeembok

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UC5BMIWZe9isJXLZZWPWvBlg

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti membantah tudingan menjadi simpanan salah satu petinggi Garuda yang sempat disinggung oleh akun media sosial twitter @digeeembok karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Siwi telah melaporkan pemilik akun tersebut ke Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disampaikan Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti saat didampingi oleh kuasa hukumnya dalam konferensi persnya pada Jumat (10/1) siang. Melalui kuasa hukumnya, Vidi G. Syarief, Siwi membantah tudingan miring terhadap dirinya terkait menjadi simpanan salah satu petinggi Garuda.

Selain mencoreng dirinya, twitt yang dibuat oleh akun @digeeembok juga merendahkan profesi pramugari. Oleh karena itu, dirinya telah melaporkan pemilik akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2020.

Kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson dan seperda Brompton yang melibatkan mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara ternyata berbuntut panjang. Pada akhir tahun 2019 kemarin, beberapa nama pramugari Garuda Indonesia bahkan disebut-sebut sebagai simpanan atau selir dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar. Persoalan tersebut juga sempat menjadi perbincangan hangat oleh warganet di media sosial.

Siwi Sidi sendiri merupakan salah satu pramugari dari Garuda Indonesia. Tudingan bahwa Siwi Sidi merupakan selir Heri Akhyar salah satunya dilontarkan oleh akun Twitter @digeeembok. Dalam tuduhan selanjutnya oleh akun @digeeembok, karena menjadi wanita simpanan, Siwi Widi Purwanti mendapat priotitas ekslusif dibanding pramugari lain serta mendapatkan harta berlimpah.

#SiwiSidi #GarudaIndonesia #Digeeembok

💬 Comments
Author

Yg ngerendahin profesi pramugari itu siapa? Ga ada kaleee, , itu akun digeeembok cuma belain nasib pramugari2 yg malang n tertindas aj, , , , knapa si mbak jadi bawa2 keseluruhan pramugari, yg punya masalah kan elu mbak....

Author — Rizal Wahyutama

Author

Pramugari bisa sewa pengacara....???
Wiih mantaaap

Author — Solihatun Ahtun

Author

Cari aja cctv pas pergi bareng om? Jamin dah cma bisa melongo

Author — Elite Pradana

Author

Jadi inget dulu masa kecil ada game tentara tentaraan dari plastik warna ijo, tp bisa putih ya ternyata

Author — Eat Me

Author

NAFSU DUNIAWI & FINANSIAL DUNIAWI... AKHIRNYA SCREET CROOOOTTTT... 🤣😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣😜😜😜😜😜😜😜😜😜

Author — SAGA TV CHANEL

Author

Ga perlu waktu banyak dan beribet deehhh . POLISI TINGGAL MINTA REKENING KORAN DIA, LIHAT MUTASI DAN CASE CLOSED ! 😂

Author — Wili Kumkum

Author

Badai sudah berlalu, si mba baru muncul buat nuntut balik.. seperti film India..hahaa

Author — Rudy Tantra

Author

Pramugari yg hidup mewah ya cuma kamu aja, mulai dari kehidupan glamour dan mewah. Coba lihat pramugari yg lain, biasa biasa aja kan, nanti kalau terbukti bersalah bagaimana?? Malah tambah malu kan

Author — nash7448

Author

orang" begini di lawan lewat psikologisnya aja, , di ingatkan akan tuhan yg dia percayai, hukum" ajaran di kepercayaannya yang mengajarkan kebaikan dan apabila ada yg menyimpang dri ajaran tuhanya akan mendapat hukum seperti apa, setiap jam, menit, detik, hari selama dia hidup, serang psikologisnya terus, biar kalau dia ada kesalahan kalau jdi sdar ya biar sadar, kalau tidak ya biar dia di dera perasaan takut dalam hidup dan menjadi takut mati dan bosan hidup, merasa hidup tidak tentram dan merasa kosong hampa🙂 dengan cara seperti ini waktu akan cepat memberi jawaban apakah benar" salah atau tidak..

Author — Wahyu Widodo

Author

INILAH RAHASIA CEPAT CANTIK seperti artis korea ?? !!
Cukup dengan NGANGKANG, yaa dengan ngankang anda dapat uang, uang nya untuk oplas. Bila masih kurang NGANGKANG lagi... masih kurang lagi NGANGKANG lagi. Begitu seterusnya 💋

Author — sri suwarningsih

Author

Hadeeeeh...gini aja masuk berita TV..😁😁😁. Tapi mayan juga sih...sekalian promo....😁😁😁.Promo kompas TV maksudnya...xixixixix

Author — Choirul Choirul Anam

Author

Loe udah kawin bisa masuk jadi pramugari masih juga diri bener waaa halu lah loe

Author — NAGA QONTRO Channel

Author

Walahwalah muka palsu aje sok belaguk harga dirinya merasa tercoreng, nanti klu mati tubuhnya jg di makan belatung, sok 2 an bilang harga diri, di bandrol beberapa tubuh nya itu? ??

Author — haina kam

Author

tiap org punya hak untuk membela diri..silahkan membuktikan mbak e..

Author — Glen Jantje Jonathan Runtuwene

Author

Akun di gembok, gimana? Ente sudah siap blm dgn data2 valid yg akan ente tunjukan di persidangan nantinya?

Author — Divyant Ronald

Author

Ntar lo yg malah ditangkep baru tau rasa lol nanti kan lo diperiksa jg sm polisi walaupun jadi saksi

Author — Sugar Kane

Author

Makin muncul di mana2 makin keliatan bobrok nya

Author — Sella Prima Indah

Author

Wah...persis sm manekin, , , eeehhh😂😂😂

Author — Samuel Matheas

Author

DARI KEMAREN2 DI LAPORKAN TPI BLOM TAU TERSANGKANYA TU AKUN..

Author — BARONG SAY

Author

Kl gw sih yakin, ini tuh wanita simpanan

Author — Crb Tv