AJAK SOIBAH TIKTOKERS TUTUP AURAT SALEHCURIK ?❗@Salehcurik Channel @Soibahdee Channel

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 1 months ago
preview_player
UCslTs-pFBNa7Ij45NC-teJw

#sosialeksperiment #islamicvideo #ukhtibercadar

💬 Comments
Author

Ambil sisi positifnya dari Eksperiment ini!
A' saleh 50% dihujat dan Vilda sendiri 50% dihujat, sbelum tau kebenaran dan kejelasannya alangkah lebih baiknya berprasangka baik! Karena brprasangka buruk adalah ism(dosa)
Cek di Instagram jugak @Vilda_emon

Author — Zavilda TV

Author

Saleh katanya pernah mondok di madura, jujur yaaa sebagai alumni merasa malu atas perilakunya sebagai santri madura 😌

Author — Fhaiez Zambava

Author

Masyaallah ukhti sangat sabar banget ya ♥️terus lah ukhti mengajarkan wanita² muslim untuk menutup aurat 😘

Author — VANESSA ATP

Author

Salut bgt .Sampek nangis aku liahtnya, smoga yg memang kalian diluar sana yg masih blm berhijab (Islam) ingat bahwa wanita memang seharusnya menutup dirinya menjaga harga dirinya .dan lebih istimewa wanita yg selalu menjaga auratnya .dengan memakai hijab kita juga melindungi diri sendiri .smoga yg berhijab juga Istiqomah dan bisa lebih baik lagi .aamiin yarobbal alaamiin

Author — Mima Colection2

Author

Maaf ya kak saya mengkomentari sedikit, sebenarnya si Abang pas datang ke bg saleh jangan bilang itu prank, kalau prank itu terkesan memang seperti memainkan seseorang dalam hal agama, dan kakaknya mohon maaf juga kak, boleh sih mensyiarkan agama secara terang-terangan, tapi janganlah secara mendatangi orangnya langsung pribadi seperti itu di depan khalayak ramai, mungkin abgnya terkesan malu karena diperlakukan seperti itu apalagi oleh orang yang tidak dikenal, seperti kata imam syafi'i " “Siapa yang menasihatimu secara sembunyi-sembunyi, maka ia benar-benar menasihatimu. Siapa yang menasihatimu di khalayak ramai, dia sebenarnya menghinamu.” (Imam Syafi'i).kakak benar sekali lebih baik masuk surga terpaksa daripada masuk neraka secara sukarela, tapi kita gak tahu kan kak dia masuk neraka atau tidaknya karena yang menghukumi dosa seseorang itu yang tahu hanyalah Allah SWT.mungkin abgnya terkesan lebih malu lagi karena kakak mengatakan hal tersebut di khalayak ramai.oke deh sekian ya kak komentar dari saya

Oke kakak maaf ya kalau ada salah kata, saya hanya mengomentari, mungkin ada beberapa yg saya belum tahu, teman2 yang baca komentar aku, maka ambilah sisi positifnya ya 😘

Author — Rini Yuliza

Author

Masya Allah kak soibah ya ampun cantik bgt, sopan, penerima segala hal salut deh Hhhhh

Author — chiara khairiyah pahlevi

Author

Ambil sisi positif nya aja ya guys, krna beginilah kita inggin mnyiarkan agama Islam, cuman ada sisi yg tidak enak nya juga tak boleh ada paksaan ya guys🙏

Author — Nur Hafizah

Author

Tetap semangat ukhti, dalam mengajak orang untuk nutup aurat, salam dari aceh

Author — GULEI RAMPOW STUDIO

Author

Semangat ya ukhti💪 ada yang bisa diambil dari sisi positifnya🥰

Author — Septi Yani

Author

Prank boleh saja, namun hatus lihat kondisi target juga, disaat mereka sedang kurang mood tolong jgn dilanjutkan! Karena tdk semua orang bisa menerima di prank² bgtu. Jgn sampai terjadi hal² fatal...salam damai.

Author — Dwi Sastra

Author

Betul juga saleh bilang mengajak boleh tapi untuk memaksakan tidak ada di ajaran islam setau sayang dan mungkin knpa saleh marah terus terlihat melindungi adeknya karna kk nya juga memakai cadar+kacamata (akhir-akhir ini viral di salah satu daerah ada penyusup perampokan dan penculikan) mungkin saleh takut seperti itu

Author — Muhamad Febria

Author

Salam dari Malaysia, , alhamdulillah, , manusia yang tiada keimanannya. Aku doakan semoga Allah SWT memberi hidayah kepada lelaki2 seperti itu.. Syukur selalu. Amin 🤲....

Author — shahron aziz

Author

Mohon maaf🙏, sedikit saran, tujuan social experiment ini hanya sebatas mengajak, tidak lebih. Jadi, kalau objek sudah terbawa amarah lebih baik disudahi saja.

Author — Wenning Ghalih

Author

Pemaksaan... Tujuan baik tapi ujungnya tidak baik juga kalau pemaksaan... Kita hanya bisa menyampaikan yg baik bukan menentukan kehendak, yg menentukan hanya rahmat Allah...

Author — Harfa_ Cekgu

Author

Anehnya giliran tempatnya rumah Ricis adem hatinya dipeluk gitu pas soibah pakaiannya tertutup tapi giliran di luar ada yg ngonten eksperimen ga di bolehin pdhl dirumah Ricis gitu adem di peluk lah pas soibah pakai kerudung dibilangnya mirip ibu lah ini marah di depan umum ga malu marah di depan umum tpi kok gitunya klo bilang capek gausah ngegas kali udh mah kasar pula sama kaka sebelumnya juga kaka udh minta maaf berapa kali ke abangnya soibah, ini sebenarnya konsepnya yg bener yg mana kok gitu nya. Jdi bingung pikirannya, astagfirullah 😭

Author — Zia Aurell

Author

mengajak suatu kebaikan dengan paksaan dengan dalih agar masuk surga. sedangkan allah mempunyai banyak cara untuk hambanya agar bisa masuk surga bukan hanya dengan mengajak dg paksaan. surga allah terlalu luas untuk manusia.

Author — PUJIANTO

Author

Salut sama soibah
Sopan orngnya, sehat ya de.🥰🥰

Author — Lutfia Badjarad

Author

si abang kaya gt mgkin krna protektif sm adeknya dan alhamdulillah adeknya ramah dan sopan banget... 🥰

Author — Nur Karimah

Author

Ma Syaa Allah semangat terus kakak Salut sama kakak Dan kak Soibah 😘😍

Author — Nakhwah Afifah

Author

Kak Saleh memang suka emosian entah kenapa 🙏
Tapi kak soibah Masya Allah dah cantik, sabar 👍😊
Sehat selalu y😇

Author — cahya purnama