MARAH!! Babeh Ridwan Saidi Kecewa Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
MARAH!! Babeh Ridwan Saidi Kecewa Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo 4
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg

Presiden Terpilih Joko Widodo bertemu dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, eks Calon Presiden Prabowo Subianto di stasiun MRT, Sabtu, 13 Juli 2019. Pertemuan ini direspons banyak pihak, termasuk para petinggi koalisi partai pengusung Prabowo-Sandiaga Uno.

Budayawan Ridwan Saidi menanggapi pertemuan tersebut. Bersama Jubir PA 212, Novel Bamukmin serta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dalam dialog di Kabar Petang bertajuk "Pendukung Prabowo Kecewa".




---------------------------------------------------------------------------------

💬 Comments on the video
Author

Akhirnyaaa cakar" an sendiri
Gusti allah mboten sare . .

Author — Obat Kuat

Author

Aki" ini ngomong apa kok nglantur k mana2 oh ya sih udah blangkotan makanya pikun jd asbun maklumlah 😅😅😅😅😅😅😅
Saya yakin walau masalah sengketa d bawah k MA tetap kalah, karna fakta d persidangan d MK udah jelas jadi apa yg d harapkan ..?
Emang prabowo negarawan ahli stratregi terbukti pendukung 02 bnyk yg terkeco .
Apabila nanti ada yg gak puas dngan adanya pertemuan prabowo &jokowi terus pihak yg kecewa turun k jln prabowo lepas tangan hebatkan prabowo ibarat dapat ikan besar gak keru airnya ..😅😅😅😅😅
Dasar codot otaknya ngeres jd gak sadar klo selama ini udah tertipu.
Ayo pihak2 yg kecewa silahkan turun k jalan pemerintah udah siap menghadang meringkus aksi kalian prabowo sudah gak bertanggung jawab lho silahkan d coba bila ingin mati sangit..😅😅😅😅😅😅😅😅

Author — Mas Opik

Author

Kadang2 TV swasta mengupayakan rating tinggi lewat apa saja, bila perlu lewat sampah juga

Author — Kurnia Ardan

Author


Nara sumber nya KEREN
(NOVEL BABIBUBEBO)....

Politisi Dari partai mana ya??

Author — rizqi ruzqi

Author

Masya'allah...Budayawan sprti babe ridwan saidi, istighfar lah...
Ingat umur...bnyakin amal jariyah bkn nambah dosa.

Author — syafrizal aqtc

Author

Kong ridwan nih contoh manula (manusia langka), cocoknya diair keras terus dipajang di museum gajah

Author — Arief Rakhman

Author

wkwkwkwkwk ANEH sampai NUNGGU PENGADILAN INTERNASIONAL. wkwkwkwkwk mbah RIDWAN. PEAN sama saja melecehkan NKRI MBAH MBAH. LHA mbok ya mikirnya sing tuwek. jo TUWEK umur aja.

Author — SURO MAKMUR

Author

Ritwan saidi debatnya cucuknya ama mbah sunan gunung klotok. Presiden seumur hidup.😀😀😀😀😀😀

Author — Sumarno Sumarno

Author

mbah ini cuma menjerumuskan prabowo dan gerindra....

Author — Neilwin Se

Author

Congore saidi, , kudu d sumpel karo cawet bosok, , aku doain congore mengrot.

Author — pranadipta lintang

Author

Dr dl si ridwan saidi sdh benci jokowi, sdh tua hati 2 Dngn lisannya yg hrs nya mencerminkan budayawan sejati bkn badut politik

Author — Andany Tuty

Author

Mbah tuwek emang lo siapa ngoceh" gk jelas

Author — Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini

Author

Buat ijtima'sampai 100 gk ngaruh, , , lebih banyak ulama'yg karismatik bukan bagian dri ijma'mu, , bamukmin2

Author — Mohammad Husni

Author

Seperti Badut di Ancol sudah tua pak Tobat pak Sebelum TERLAMBAT

Author — Pukimqk FREDOM NO RASISME

Author

Semoga Babe Mendapat Hidayah dari Allah SWT.

Author — #INDONESIA BERKAH

Author

Inilah Tv-one..TV yang orientasinya cari" masalah, selalu mengexpose narasambel bermutu.. SR, FZ, FH, YM, yang notabene selalu keras, kasar komentarnya... Tidak adakah narasumber yang sejuk komentar dan cerdas faham masalah....

Author — Slamet Santosa

Author

lg masukkk dlm tanah lo, bnyk2 in ibadahhhh wwoiii, mumpung ms bs bernafas lo skrg !!!!

Author — Prabu Mulih

Author

MA psti mnolak, apa lgi mahkamah internadional..bkn mngurusin pemilu negara org. ..

Author — Mariana Arifin

Author

Ridwan loe jangan marah" Melulu, modar loe ntar

Author — Karyati Tris

Author

Ude tue bee..jgn grusa grusu..kaleman dikit..ntar jantungan lho..

Author — H21 H21