MARAH!! Babeh Ridwan Saidi Kecewa Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
MARAH!! Babeh Ridwan Saidi Kecewa Rekonsiliasi Jokowi-Prabowo 4
Presiden Terpilih Joko Widodo bertemu dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, eks Calon Presiden Prabowo Subianto di stasiun MRT, Sabtu, 13 Juli 2019. Pertemuan ini direspons banyak pihak, termasuk para petinggi koalisi partai pengusung Prabowo-Sandiaga Uno.

Budayawan Ridwan Saidi menanggapi pertemuan tersebut. Bersama Jubir PA 212, Novel Bamukmin serta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono dalam dialog di Kabar Petang bertajuk "Pendukung Prabowo Kecewa".




---------------------------------------------------------------------------------

💬 Comments on the video
Author

Akhirnyaaa cakar" an sendiri
Gusti allah mboten sare . .

Author — Obat Kuat

Author

TV one tolong jangan cari nara sumber yg tidak berbobot, jangan turut menjadi pengusik kedamaian. Jadilah televisi yg bermutu dan berbobot.

Author — setiawan herman

Author

Dr dl si ridwan saidi sdh benci jokowi, sdh tua hati 2 Dngn lisannya yg hrs nya mencerminkan budayawan sejati bkn badut politik

Author — Andany Tuty

Author

Kadang2 TV swasta mengupayakan rating tinggi lewat apa saja, bila perlu lewat sampah juga

Author — Kurnia Ardan

Author

Ya allah udah bau tanah masih aja MAHKAMAH INTERNASIONAL lagi apa ga tau malu

Author — Arut purwanto

Author

Masya'allah...Budayawan sprti babe ridwan saidi, istighfar lah...
Ingat umur...bnyakin amal jariyah bkn nambah dosa.

Author — syafrizal aqtc

Author

Ritwan saidi debatnya cucuknya ama mbah sunan gunung klotok. Presiden seumur hidup.😀😀😀😀😀😀

Author — Sumarno Sumarno

Author


Nara sumber nya KEREN
(NOVEL BABIBUBEBO)....

Politisi Dari partai mana ya??

Author — rizqi ruzqi

Author

Aki" ini ngomong apa kok nglantur k mana2 oh ya sih udah blangkotan makanya pikun jd asbun maklumlah 😅😅😅😅😅😅😅
Saya yakin walau masalah sengketa d bawah k MA tetap kalah, karna fakta d persidangan d MK udah jelas jadi apa yg d harapkan ..?
Emang prabowo negarawan ahli stratregi terbukti pendukung 02 bnyk yg terkeco .
Apabila nanti ada yg gak puas dngan adanya pertemuan prabowo &jokowi terus pihak yg kecewa turun k jln prabowo lepas tangan hebatkan prabowo ibarat dapat ikan besar gak keru airnya ..😅😅😅😅😅
Dasar codot otaknya ngeres jd gak sadar klo selama ini udah tertipu.
Ayo pihak2 yg kecewa silahkan turun k jalan pemerintah udah siap menghadang meringkus aksi kalian prabowo sudah gak bertanggung jawab lho silahkan d coba bila ingin mati sangit..😅😅😅😅😅😅😅😅

Author — Mas Opik

Author

Seribu satu politikus yg membela kepentingan rakyat
Untuk itu jgn fanatik berlebihan terhadap parpol / politikus

Author — yoga akbar

Author

Kong ridwan nih contoh manula (manusia langka), cocoknya diair keras terus dipajang di museum gajah

Author — Arief Rakhman

Author

wkwkwkwkwk ANEH sampai NUNGGU PENGADILAN INTERNASIONAL. wkwkwkwkwk mbah RIDWAN. PEAN sama saja melecehkan NKRI MBAH MBAH. LHA mbok ya mikirnya sing tuwek. jo TUWEK umur aja.

Author — SURO MAKMUR

Author

Pendukung yg kaya engkong.. engkong ini kaya limbah yg gk bisa di Urai.... harusnya di semprot Zat kimia... lalu di bakar.. 😂

Author — Bom 123

Author

Seperti Badut di Ancol sudah tua pak Tobat pak Sebelum TERLAMBAT

Author — ony twink FREDOM NO RASISME

Author

Mbah tuwek emang lo siapa ngoceh" gk jelas

Author — Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini

Author

Si babeh marah" udah tua ntar stroke beh ..

Author — XiaoMay Tech

Author

lg masukkk dlm tanah lo, bnyk2 in ibadahhhh wwoiii, mumpung ms bs bernafas lo skrg !!!!

Author — Prabu Mulih

Author

Ridwan loe jangan marah" Melulu, modar loe ntar

Author — Karyati Tris

Author

pak, , bpk it udh tua .. lbh baek anda mencari amal ibadah tuk di akherat nanti ..gak usah lah sllu menghujat ni it .. yg ngebet it pendukung 02 yg trllu berambisi jdi presiden .. istiqfar pak jgn sllu memaki, buang kebencian anda ..semoga ALLAH SWT MENGGAGALKAN SEMUA RENCANA2 JAHAT TERHADAP PAK JOKOWI-MARUF AMIN🙏🙏🙏🙏

Author — Indri abidzar

Author

Ya udah, buat aja partai sendiri kalau tidak suka cara Prabowo dan Jokowi.Dasar pengecut!!

Author — roendi har