Tari Tradisional Kreasi Tor Tor _ SMK Negeri 1 Cilacap

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UCB9ycvcdZF7uARvDPt9L2XA

NandaRhestuOktaviani//12PH2

💬 Comments
Author

Aing disuruh nari bangke, sendirian pula, untung ada video ini

Author — AlbertJM

Author

pov: lo kesini gara gara tugas sekolah

Author — hap py

Author

Kak izin pinjem gerakannya buat praktek, makasi ka

Author — Amelia Ptr

Author

Makasih kak, kakak membantuku untuk tugas seni budaya☺🙏

Author — Sepi Dermen

Author

Makasih kak, kakak membantuku untuk tugas seni budaya☺🙏

Author — Sepi Dermen

Author

terimakasih sudah membantu saya mengerjakan UM SBDP

Author — Dinda Hayyum

Author

Wahh keren banget!!:) sucses selalu kak 👍

Author — Cony Vivo

Author

Assalamualaikum kak izin pinjam gerakan tarinya buat nilai praktek ya kak :)🙏🏻

Author — ANNISA FITRI KUSUMA

Author

Kak izin make gerakannya ya. Buat tugas sekolah, udah bingung banget soalnya mau pake gerakan apa.

Author — Clarisa 08

Author

Izin untuk video pembelajaran ya kak, makasih🙏😊

Author — Ummu Rosyad

Author

Hahahahaha, nanti semua akan pada batak juga ni pada waktunya 🙏🤣🤣🤣

Author — Carlo Gultom

Author

Izin save kak. 😀🙏✍️Buat ujian praktek kelas 6 SD. #^_^

Author — ENANG Edz

Author

makasih kaka..narinya bagus n buat aku penilaian sekolah juga..sukses ka

Author — Uthe Sukenti

Author

Siapa yg kesini gara gara tugas sekolah?

Yg sama kayak aku

Author — Fakhri Aditya

Author

Kak ijin download vidio nyaa.. buat tugas sekolah🙏🙏
Makasih kak

Author — Ninda Rahma

Author

Kaknya cantik deh bismillah izin ngikutin gerakan tarinya ya kak buat praktek

Author — Marsya Ahza

Author

Luwes banget yah narinya pastinya gak lemes hehe, mantap keren kakak!!👍

Author — Cony Vivo

Author

Aku malah disuruh nari pack! Btw makasih

Author — Devalino Hizkia Pradipta

Author

izin makai gerakan tarinya ka buat tugas sekolah🙏

Author — Nisa Chan

Author

Horas, Sebagai orang Batak Toba bangga sekali karena ada dari luar suku Batak menarikan Tor tor, dan sedikit koreksi kalau nortor tangan nya gaada yang dibuat lenggak lenggok kek ular gtu, biar gak apa kali ditengok kan😁...Horas, Tuhan memberkati

Author — Yunus