Jakarta Siap PSBB! Terkait Nasib Ojol, Anies Beri Tanggapan Mengejutkan | tvOne

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Jakarta Siap PSBB! Terkait Nasib Ojol, Anies Beri Tanggapan Mengejutkan | tvOne 4.5
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg


💬 Comments on the video
Author

Bagi yg bukan
Baik itu masih nganggur atau kena phk dan kerja serabutan...
Minta aja kartu pra kerja ama pak jokowi.... Itu kan janji beliau....

Author — Erwin Duri

Author

Banyak yg lebih susah dri pd ojol ..
Jangan ojol trus yg d bahs

Author — rohmat gunawan

Author

Terimakasih pak anis dan seluruh pihak yg bersama sama berjuang mengendalikan korona di dki jakarta, , , semoga korona lekas selesai

Author — Herman Suroso

Author

Pertanyaan nya mmg ttg ojol, tapi jawaban p Anis menyeluruh kog. Banyak sektor yg dibahas.

Author — Sri Wahyuni

Author

Inikan yg ditanyakan sma reporternya tentang ojol..ya di jawabnya ojol lah....klo mau nanya yg lain...liat di chanelnya pemprov dki aja...

Author — Zikri Akbar

Author

Apa apa ojol apa apa ojol, emang 1 indonesia ojol semua apa isinya, gimana saya yg dagang di sekolah stiap hari dan gimana nasib nasib yg bergantung hrian lain nya .
Sehat ga ?

Author — PETANI MALAM

Author

BRAVO PEMDA DKI JAKARTA...Bersama kita melawan COVID-19

Author — CALVIN RAMADHAN

Author

yang komen nyinyir tentang ojol barangkali cuma baca judul lalu kasih komen. gak ditonton keseluruhan. maklum, kuota mahal.

Author — R

Author

No komen sy g tinggal di Jakarta
Sy hanya bisa berdoa semoga covid 19 cepet enyah dari muka bumi

Author — momy Q

Author

Ga ojol aja yg dibahas tapi seluruhnya yg pasti kata pa anies yg dilarang ada orang yg berkerumun..kuliner pakai go food..yg lain online..yg serabutan yg penting jaga jarak dan pake masker

Author — Nur Ramadhany

Author

Jd gw mikir, Sangat bijak pmerintah DKI dr Pd pusat y ..

Author — Bay Jang

Author

Lah ini pada sewot ke ojol, emang ojol dikasih apaan Ama pak gubernur, cuma diatur kerjaannya doang aja udah pada sewot, bagaimana kalo ojol dikasih duit. Aneh tapi ajaib

Author — zul mamang

Author

Knp hrs ojol melulu yg d bahas, msh banyak orang2 yg lebih susah dr ojol.

Author — Fatima salam

Author

ojol itu masih jau berduit dri pd abang becak.

Author — icha luntungan

Author

Saya lebih sedih kepada para pemulung. 😭😭😭😭😭😭😭

Author — INFO MENARIK

Author

Yang di bahas jangan ojol...doang kita" yang kerja srabutan juga di pikirin dong..

Author — Riwok suprayitno Suprayitno

Author

Jangan heran kalo cuma ojol yang mencuat, mereka kesatuan yang kompak..yang lain diem dan terpencar pencar gimana?

Author — Punay sebamban

Author

Ya udah la ikutin aja peraturan pemerintah itu kan demi keselamata kita semua

Author — SABLENG BLENG

Author

Ada dua hal pak yg penting:

1. Helmnya jangan sampai dipake bebarengan tiap penumpang, kalo bisa tiap penumpang harus punya helm sendiri

2. Driver2 jangan pada ngetem kumpul kumpul

Udah cuma dua itu menurut saya yg jadi celah penularan. Sisanya sih aman aman aja saya rasa selama ngikutin protap.

Author — MZ Y

Author

Kepada para jurnalis dan media massa online tolong untuk share semua aspek profesional dan industri agar bisa lihat lebih luas dampak dari pandemi ini...

Author — Fery Irwandi