FULL Sidang MK Putusan Gugatan Hasil Pilpres 2019; Jokowi & Prabowo

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Invalid campaign token '7mSKfTYh8S4wP2GW'
FULL Sidang MK Putusan Gugatan Hasil Pilpres 2019; Jokowi & Prabowo 4.5
Sidang MK terkait putusan gugatan hasil Pilpres 2019 digelar hari ini Kamis, (27/06/2019). Rencananya, sidang putusan MK hasil Pilpres 2019 ini dimulai pukul 12.30 WIB. Sidang MK terkait putusan Piilpres 2019 digelar lebih awal dari jadwal semula, yakni Jumat (28/06/2019), karena hakim konstitusi sudah siap dengan putusan permohonan gugatan yang diajukan Tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sebagai pihak lain yaitu tim Capres 01, pasangan Jokowi - Maruf Amin ikut dalam sidang ini.
Sidang MK terkait Pilpres 2019 ini, selain melibatkan Pasangan Calon Presiden Jokowi - Maruf Amin dan pasangan calon presiden 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, melibatkan pula KPU dan Bawaslu. Sebagai pihak terkait adalah KPU, tim calon presiden Jokowi - Maruf Amin, atau paslon 01, dan pihak pemberi keterangan dalam sidang Mahkamah Konstitusi atau Sidang MK ini adalah yaitu Bawaslu.
Sidang putusan Mahkamah Konstitusi dalam sengketa Pilpres 2019 ini berlangsung pada tanggal 27 Juni 2019.

Sidang MK Pilpres 2019 ini diharapkan akan menghakhiri sengketa yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir.
Banyak pihak menantikan hasil Sidang MK Pilpres 2019 ini.


Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.


Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Download — FULL Sidang MK Putusan Gugatan Hasil Pilpres 2019; Jokowi & Prabowo

Download video
💬 Comments on the video
Author

Aku dukung 02 tapi kalah tapi aku tahu allah swt bila nomer urut 01 menang berarti dia yang memimpin jalan untuk negara indonesia

Author — fun funy show

Author

5 tahun kedepan. 2024 pa prabowo jangan nyalon lagi ya biar ga rusuh. Beri kesempatan yg lain buat nyalon. Contoh bu risma/ pak ridwan kamil

Author — Kakha Hikage

Author

Baik dan jujur tdak akan menghiyanati hasil ...anda membuat senjata hoac ..senjata itu pula yg menumbangkan anda

Author — Wulan Ameh

Author

Pak jokowi saya kutuk semoga pak jokowi jadi presiden yang hebat yang amanah bisa memakmurkan seluruh rakyat indonesia.. ( Aamiin )

Author — Kang Irul

Author

02 itu
Fitnahnya *Terstruktur*
Kalahnya *Sistematis*
Ngeyelnya *Masif*

Author — Pitat Haeng

Author

senjata makan tuan. tuduhan curang sistematif masif d tertuktur. balik arah

Author — purnama78 purnama, 78

Author

Becik ketitik olo ketoro....allah berrti percaya sama pak jokowi

Author — nasywa official

Author

Selamat buat warga negara Indonesia..semuga pasangan presiden 01 pak joko w $ Ma, ruf semuqa Amanah memimpin bangsa ini...Amin...selamat buat ...Pak Joko / Ma ' ruf...

Author — Qu yg terluka

Author

Selamat atas terpilih nya pak prabowo sebagai pemenang juara dua Pada pilpres 2019..semoga pada pilres 2024 bisa mempertahan kan posisi nya aminn

Author — Adi Putra

Author

Usut juga dong ratusan anggota kpps yg meninggal

Author — spiderman hitam

Author

Prabowo seumur hidup gk akan pernah jd no1 indonesia pasal dia mantan pembunuh, TNI mantan suami😂😂😂😂, pencuri, dan ambil tanah secara paksa

Author — cah jowo

Author

Bukan hoaks dan bukan makar:
Colenak=di cocol enak
Comro = oncom di jero
Cilok=aci di colok
sukro=suuk di jero
Cireng=aci di goreng
Ada yang tau

Author — rian bokc

Author

allah maha adil malaukat di belakan jokowi kitai makrub

Author — LEGIMAH Imah

Author

02 tdk prnh pnya crta ms" bk dn bnr.dn rkyt di bhngi dngn dt.dn mengmpori orang" biar manusia ini di blng bk.dn allah tlh mmprlhkn pd hri kamis.siapa yng bnr dn orng bnr di blng bk.

Author — Muhammad Dirgantara

Author

Jokowi negarawan Prabowo pecundang dah selesai kwkw

Author — Gold Miner

Author

itu videonya 10 jam?? yg liat pasti di skip skip

Author — Miftakhul Hasanah

Author

saya sebagai rakyat INDONESIA malu mempunyai para pemimpin seperti ini..please dehh dima sifat dewasa kalian sebagai pemimpin negara udah tau yang milih rakyat kok masih ribet sihh..tata caranya juga sudah jelas, , jangan karna jabatan dan uang kalian para pemimpin saling membunuh darah negara sendiri....karna uang semua orang bisa langsung mendadak jadi setan yang tidak tahu iman dan aturan..siapapun yang jadi pemimpin kita harus hormati dia dan perjuanganya..jangan saling menyalahkan..kalah ya kalah menang ya menang jangan di permasalahkan ini ituuu ngga akan ada selesainya..dan tolong para mantan calon paslon bilangin tuhhh para pendukung supaya bersifat dewasa..jangan bilang lewat bawahanya..langsungan di depan umum to the point dong biar cepat beres

Author — jefry andrian

Author

Politik penuh intrik politik penuh tipu daya

Author — kobra mengganas

Author

suruh fokus nyari bini aja udah jgn fokus ama politik lagi..
gak pengen bikin anak lagi apa.. he

Author — Ariani Dewii

Author

Segra buka pintu untuk tkw, jgan rutp gerbag

Author — Metisa laia Laia