Laporan Utama tvOne: Habib Rizieq Tersandera Denda? (16/7/2019)

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Invalid campaign token '7mSKfTYh8S4wP2GW'
Laporan Utama tvOne: Habib Rizieq Tersandera Denda? (16/7/2019) 4
Wacana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang hingga kini masih berdiam di Arab Saudi kembali ramai diperbincangkan pasca Pemilihan Presiden 2019 lalu.
Wacana itu mencuat di tengah rencana rekonsiliasi usai Pilpres 2019. Pemulangan Rizieq menjadi salah satu syarat yang disodorkan kubu oposisi, Prabowo Subianto, kepada presiden terpilih, Joko Widodo, terkait dengan rekonsiliasi.
Rizieq bersama istri dan anaknya sudah lebih dari dua tahun menetap di Saudi. Perjalanannya ke Saudi terjadi setelah pihak kepolisian menjeratnya dengan sejumlah kasus hukum.

#rizieq #overstay #rekonsiliasi #prabowo





---------------------------------------------------------------------------------

Download — Laporan Utama tvOne: Habib Rizieq Tersandera Denda? (16/7/2019)

Download video
💬 Comments on the video
Author

Tidak ada toleransi dan tidak ada tempat di Indonesia untuk orang-orang yg Anti Pancasila dan Anti Bhineka Tunggal Ika. Camkan itu!!! Paham !!!

Author — Be A Good Human

Author

4:06
Rizieq di cekal dari mana?
Pemerintah Indonesia sudah memperingatkan jika visa rizieq telah habis. Dan apa kata Rizieq?
"Dia mendapatkan VISA UNLIMITIED langsung dari Raja Salman".
Novel bilang Rizieq taat hukum, jika taat ngapain mangkir atau kabur saat mempertang jawabkan atas perbuatanya? Dan ngapain tak pulang saat visa dari Rizieq habis untuk memperpanjang visanya? Bukanya ngaku-ngaku dapet visa unlimitied dari raja salman?
Jika dapat visa unlimitied kenapa over stay?
APA PERLU DI LIHAT LAGI VIDEO YANG MENYATAKAN BAHWA RIZIEQ DAPAT VISA UNLIMITIED?

Author — Ichiro Adiva Ghalia

Author

hleh rijik itu cuma bikin rusuh ga usah pulang
orang ga guna bisanya cuma bacot sama koar koar ga guna
klo bisa dipenjara aja di arab klo ga suruh ternak onta di arab

Author — sabdo Palon

Author

Si berisik mau balik Indonesia, , hancur kita

Author — Z K

Author

Untuk habib satu ini jangan di tiru kelakuannya ilmunya jangan ikutin kelakuannya.

Author — Dede Jande

Author

Apa yang kamu tabur, maka kamu akan menuainya sendiri.
Khusus untuk Habib Rizieq bagaimana kondisi sekarang..?

Author — johanes gatot

Author

Indonesia jadi adem ketika si provokator mesum Rizieq Shihab nggak ada.

Sudah di tinggal di Arab aje lu Bieb.

Lu kan orang Arab!

Pulanglah ke negeri sampeyan

Nggak usah balik ke Indonesia

Author — Answering Islam

Author

seorang cucu nabi (KATANYA) yang didenda karena melanggar apa hayo????😁😁😁

Author — akulah arjunamu

Author

Biasa nya buat statement dari Arab.. Knapa skarang tdk ada kbar berita mengenai alasan gk bisa pulang.. Kalau pun bermasalah dgn pihak Imigrasi Saudi..seharus nya bisa diselesaikan secara diplomasi antar negara.. Jgn2 Rizieq bersandiwara dgn ketidak pulangan nya.. Biar menjadi alasan utk menjelek2an pihak Pemerintahan Pak Jokowi.. Skali Bandit akan tetap menjadi Bandit..

Author — Stevo Georgi

Author

Sebaiknya PA 212 iuran saja untuk bayar denda visa ultimited habib rizieq kepada negara saudi, agar jangan habib rizieq ulama besar dihukum disaudi, kalau dihukum akan membuat malu fpi...

Author — Herni T

Author

hahaha 550 jadi keinget bambu bunderan hahahahahaha

Author — Faber Novendra

Author

FPI Khan anggota nya banyak...
Buat aja tromol buat sumbangan denda nya...
Coba deh...
Berpikir sehat dan rakyat Indonesia sudah tahu....
Kami rakyat Indonesia sudah pada pintar...

Author — me Aang

Author

Pihak HRS bisa minta surat keterangan resmi dari pihak imigrasi saudi ttg masalah yg menghambat kepulangannya. Lalu viralkan surat itu spy seluruh rakyat Indonesia tahu masalah yg sebenarnya.
Jangan berpolemik yg mengundang kecurigaan dan keresahan..!

Author — Kemal Batavian

Author

Cekal jangan sampe pulang tuh tukang adu domba.Islam itu indah jngan sampe di adu domba.Allahu akbaar

Author — Soni Permana

Author

Yang NYURUH kabur SIAPA Sih Ziq..? Mintalah Tanggung jawab nya donk..!

Author — Annie Hendro

Author

Jangan sampe pulang ke indo lagi tuh onta arab.bikin ricuh mulu.tukang adu domba

Author — Soni Permana

Author

Selamat ya zik, Alloh telah menghinakan orang semunafik kamu

Author — yes you

Author

Yang salah bukan arab, dia kan orang arab?? Habib kan? Berati orang arab., beliau itu benci sama ulama ulama saudi arabia, makah madinah, lalu Allah berikan dia masalah dan sampai lari ke arab.. Mungkin biar beliau berlama lama ke arab. Supaya belajar. Dengan Ulama ulama di sana.. Tabayyun atas fitnah fitnah yg di tuduh kan kepada ulama mekah dan madinah.. Berarti Allah masih sayang sama habib rizik..

Author — Mohammad Ridwan

Author

Arab saudi cinta sm rizik mk nya gk boleh balik k indonesia

Author — Muti Tiara

Author

Gelagat Moeldoko mencurigakan...semua pejabat sekarang ketika bicara di publik GK seperti jaman dulu

Author — Angga Frandika