DJ REMIX SANTAI PALING ENAK | BASSBEAT ALAN WALKER

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 4 years ago
preview_player
UCTxSGaPxfhNjBo32sACNAnA

PLEASE LIKE & SUBSCRIBE Joxa AXL.

DJ REMIX SANTAI PALING ENAK (BASSBEAT ALAN WALKER)

Jangan Lupa Like & Subscribe Lihat Juga Video DJ REMIX TERBARU Lainnya JOXA_AXL™ .

DJ REMIX SANTAI PALING ENAK BASSBEAT ALAN WALKER 1 *SUBSCRIBE* & TURN ON NOTIFICATIONS! : LIKE & SHARE TO SUPPORT .

💬 Comments
Author

2021 Nih Bosss
Like Yng Masih Denger 👍😉

Author — Lusy febrianti

Author

Musik ini mengingatkan saya pada seseorang ®😉🤗🤗👏🏻👏🏻👏🏻Kren musik nya 👍👍 Mantapp

Author — Andi Walker

Author

4 tahun lalu dengerin nih musik ditaman kota. Terus sekarang inget pernah dengerin dj alan Walker, tapi lupa judulnya. Akhirnya nyari di YT cukup lama akhirnya ketemu.

Author — Firman Efendi

Author

mantap jiwa gue dengar ini musiknya mau tidur 😎😎😎

Author — Rahman Man

Author

Enak di denger adem. Tapi bikin geleng. 😊

Author — Amelia Putri

Author

2018 ampe skrng masih denger☺
Dj kenangan bersama mobil fortuner saya pasti sering stell dj ini, , tapi skrng udh gk ada

Author — Raden Fattahillah

Author

Awal dengar puasa 2017 sekrg masih keren aja

Author — Hendry Fadhila Prasetyo

Author

Damn jadi rindu 2017, gua sering dengerin DJ ini dulu ( ಥ ͜ʖ ಥ )....

Author — Aldi Aulia Ali

Author

Pernah bingung nyari nyari dj ini pas agustusan 2017 yang dipakai sond 35.1 eh ketemunya tiga taun kemudian wkwkwk

Author — tukang ndelok

Author

👍👍👍 mantap musiknya moga sukses selalu mampir y

Author — Edi sukarami

Author

Terakhir dengar lagu ini 2019
Jujur masi enak banget di dengar sampe skrg

Author — bocel Gaskin

Author

Dj kesanyangan... wlpn skrg bnyk DJ yg tenar..
Tetep kesanyangan. Dj kenangan Plg manis seumur hidupku...

Author — Siti Ani Atun

Author

Mantap jiwa musiknya bikin enak tidur gan ajah😂

Author — chamal aja

Author

Hampir tiap hari dengerin DJ yg ini, mantap banget 👍👍👍👍👍

Author — Fatur Gokil

Author

Nostalgia lgi Donk;( pas dengerin dj ini jaman nya hp cros😂

Author — Sadam Exe

Author

Enak banget dj nya buat santai di rumah

Author — Aisah H

Author

Dj di saat kami lgi nyantai bro..enak kali

Author — fendy abenk

Author

MERINDINGG NJIRR.. BEAT PERTAMA😏😏😏... Terlalu SANTUYY🤤🤤🤤

Author — Enita Sari945

Author

Dr 2018 ampe skrg gw demen bgt lagu ini best lah buat gw denger di mobil

Author — Resti Ana

Author

Nice momen for brain in the morning after took a shower😘😘love it. Love dj always for sugest brain💃💃

Author — yuan saja