Panas! Ali Ngabalin Sebut FPI Fitnah Soal Pencekalan Rizieq Shihab #LayarDemokrasi

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Invalid campaign token '7mSKfTYh8S4wP2GW'
Panas! Ali Ngabalin Sebut FPI Fitnah Soal Pencekalan Rizieq Shihab #LayarDemokrasi 4
Pertemuan akrab dan penuh kehangatan antara Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto tidak hanya menghasilkan pujian dan tepuk tangan, tapi tidak sedikit juga yang kecewa, curiga, dan menyayangkan. Namun, pernak-pernik politik di masa rekonsiliasi ini juga masih menyisakan tanya dan misteri. Apakah ada jatah menteri atau konsesi? Lalu benarkah juga ada syarat khusus untuk memulangkan tokoh yang berada di Arab Saudi? Malam ini kita akan jawab dengan diskusi bersama Ali Mochtar Ngabalin - Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan dan Andre Rosiade - Wasekjen Partai Gerindra




Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.


Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Download — Panas! Ali Ngabalin Sebut FPI Fitnah Soal Pencekalan Rizieq Shihab #LayarDemokrasi

Download video
💬 Comments on the video
Author

bubar kan FPI segera gak usah uztad provakator pulang ... setuju like yah

Author — Arie Suryo

Author

Klo habib di cekal di arab saudi atas permintaan pemerintah indonesia, pertanyaannya adalah"SEBEGITU GAMPANGKAH INDONESIA MENGINTERVINSI ARAB SAUDI???ATAS DASAR APAKAH ARAB SAUDI HARUS TUNDUK PD INDONESIA???

Author — Edy ita Cover

Author

Riziq kan g akui pemerintahan yg ada skrang ini, gmn mau minta pemerintah turun tangan... Amnesia

Author — Tentang Kita

Author

BENER BANGET BANG NGABALIN, INDONESIA SUDAH TENANG , TEDUH, ADEM, BANG ANDRE KITA SUDAH GUYUP KOK TANPA KEPULANGAN RS, NGGAK ADA GEJOLAK, NGAPAIN MASIH NGRIBUTI KEPULANGAN SATU ORANG,

Author — Helarion Gema Bahagia

Author

Ya pulang sendiri ajalah..kabur sendiri kok pulang ngemis minta jemput..

Author — Sutan Jordan

Author

Hukum tetep pada koridornya, politik boleh saja, jangan lah campur adukkan politik dengan hukum, saya setuju sama Ngabalin.

Author — Lina Chaniago

Author

Rekonsiliasi boleh tapi proses Hukum tetap, enak aja maki maki trus gampangnya bilang di lupakan..

Author — Prince Christo

Author

Ali : Rizieq Shihab jago bikin vlog yg menjelekkan pemerintah nabi mana yg di ikuti wkwkwkwkk

Author — Agus Sihite

Author

Ngabalin memang top lanjuuut pak tancap gas 😃

Author — Riany Riany

Author

visa kalo telat juga di cekal oi... ketara jarang keluar negeri

Author — Areeve

Author

Mana ada cekal bosss... Bikin hoax terus. Berentilah menebar fitnah. Kotbah itu yg adem. Jgn jd provokator

Author — NAFIRI voice

Author

siapa yg nyuruh lama lama di arab umroh terlamah di dunia masuk rekor muri

Author — Pak Jay

Author

Yang tersangkut masalah Hukum sewaktu Pulpres, yaa harus di Hakimi / di adili sesuai dengan kesalahan" yang mereka perbuat...bukan dengan adanya Rekonsiliasi lalu Bebas tanpa ada Peradilan...??!!

Author — Soe Herman

Author

Yg menggoblok goblokkan dan menolol tololkan pemerintah harus dikasi sanksi. Ntar kalau dibiarin, maka besok besok bakal ada yg menghina pemerintah lebih parah lagi.
PROSES DAN KASI SANKSI !!!!

Author — uchia gamet

Author

Hey itu jubir fpi, ,asal tau ya, di saudi orang indonesia yg ilegal puluhan ribu, tapi gk minta tuh dipulangin mereka pulang sendiri, kok bisa juga, ,

Author — Viki Afandi

Author

Boong ga bisa pulang, karna takut di bui aja tuh si Riziq itu ..
FPI minta ke pemerintah turun tangan untuk pemulangannya RIZIQ agar supaya dia bebas dari jeratan hukum ... Modus aja tuh

Author — Tata Mutiara

Author

Cess...pleng, @ngabalin! Pas penjelasan Antum!
Yg jelas semua hanya katanya..., katanya...& katanya tanpa omencari tahu yang sebenarnya terjadi.
Tahukah anda sepertie apa peraturan hukum di negara orang yg ada di seberang lautan?

Author — Kangmas Hery

Author

Apa gk malu tu si sobri lubis, katanya undangan raja salman, visa unlimited sekarang kok jadi arab saudi gk punya kepentingan. Wkwkkwk ngakak bego🤣🤣🤣

Author — Lutfi Pacox

Author

Andre.. kmu ini politisi + provokator AGAMA

Author — Elia.R Sarong

Author

Pengen ketawa takut dosa 🤭
Apa hubunganya jokowi + prabowo = habib rizik pulang 😂😂😂
Politikah 😁

Author — Udin Hazard