Berbelit Urus Corona - Anies Baswedan: Ojol Boleh Angkut Penumpang (Part 2) | Mata Najwa

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Berbelit Urus Corona - Anies Baswedan: Ojol Boleh Angkut Penumpang (Part 2) | Mata Najwa 4.5
UCo8h2TY_uBkAVUIc14m_KCA

Dengan berlakunya PSBB pada Jumat, 10 April 2020, Aparat Kepolisian, Satuan Polisi Pamong Praja, dan TNI akan berpatroli di DKI Jakarta untuk membubarkan kegiatan di luar rumah. Namun, ketika kegiatan itu akan dibatasi, Kementerian Perhubungan menyatakan transportasi umum boleh beroperasi.

Semenjak PSBB akan diterapkan di Jakarta, isu soal larangan ojek online beroperasi membawa penumpang sempat ramai dibicarakan di dunia maya. Gubernur Anies Baswedan menjamin ojek online bisa beroperasi seperti biasa.

“Ojol boleh angkut penumpang,” kata Anies Baswedan.

(Narasi)

#VirusCorona #PSBB #MataNajwa #Narasi #kapalapi


Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di YouTube Channel:

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:

💬 Comments on the video
Author

Knp disini jadi malah saling serasa “saya lebih parah”, “saya lebih susah”. Pdhl semua kena dampak kok. Di bahas ojol krn biar mempermudah perumpamaan, bkn berarti yg lain dibodoamatin. Plis deh lg begini msh aja ya manusia. Ga guna iri2an. Katanya ojol mh blm apa2, kuli, pedagang, usaha laundry jg lebih parah ga di bahas2. Ya Allah, ini jd cm mau dibahasnya doang sm pemerintah? Kita semua satu, rakyat indonesia. Inget, ngerasa paling susah pdhl msh banyak yg lebih susah. Ikutin perintah aja dulu kayak psbb ini, banyak berdoa bukan ngeluh terus dgn keadaan. Sama2 kok kena dampak yg hebat. Semoga ini semua cepet kelar. Jangan seperti manusia yg malah perang akibat saling mempertontonkan kesusahan. Semoga cepat balik, semoga cepat bangkit.

Author — dani allamsyah

Author

Mengapa selalu ojol yg diprioritaskan dan dibahas sedangkan pekerja harian lainny bagaimana???

Author — Yippie Drink

Author

KL urusannya pelabuhan bandara itu bukan urusan kewenangan gubernur DKI mba Nana. Kenapa nanya ke pak Anis. Tanya ke Mentri perhubungan nya 😁

Author — Tatia Komalasari

Author

For all of you
Meskipun pekerjaanmu d.loockdown percayalah engga ada yg bisa me lockdown rejeki Allah !!!

Author — Fajar Nurdiansyah

Author

Janganlah iri saudaraku apalagi mengeluh. Kaum buruh, kuli bangunan, pedagang, karyawan mall dan pekerja serabutan lainnya juga sama" lagi susah, jadi alangkah baiknya kita tetap ikhtiar dan berdoa. #bersatulawancorona

Author — haksafarid

Author

Coba telp Kemenhub Plt, Kemenkes, kemenkeu dong biar imbang! Nanya kok semua ke gubernur, telp Presiden tuh sekalian, media harus imbang woyyy!!

Author — Wildan Ramadhani

Author

mungkin mata najwa udah jengkel sama pemerintah pusat.. lambattt.. kewenangan pemerintah pusat ditanyakan ke pak anis..

Author — Belajar Microsoft Online

Author

Kebanyakan teori tarik ulur antara pemerintah pusat&pemerintah daerah..intinya ga brani tegas kedua belah pihak krna ketika tegas mereka hrs memberikan kompensasi kepada rakyat itu yg mereka hindari

Author — Bagus Prakarsa

Author

Tidak akan selesai penyebaran corona kalau tidak dilakukan dgn ketegasan, , kami sudah tidak bekerja hampir sebulan dan kami ingin segera bekerja.. Tolong ojol juga ditertibkan, mereka sudah mendapat banyak keringanan dibanding teman teman di profesi lainn..

Author — Ahadian Dian

Author

ojol melulu padahal masih banyak....yg lebih parah ....

Author — Muhamad Efendi

Author

Dengarkan pmerintah daerah itu lebih baik krn sangat membantu.

Author — Bustam Bustam

Author

Bagaimana dgan pasar tradisional yg banyak orng berkerumun?
Di situ banyak transaksi tunai,

Author — wong ngeyel

Author

Itulah penting nya ada org dalam karena yg disinggung ojol terus karena yg pnya ojol nya mentri

Author — Andreas Tjia

Author

Stay at home, ...jaga jarak, ....cuci tangan ....Yuuk bantu Virus Corona tidak bisa dikendalikan oleh

Author — Mochamad Ashad

Author

ojol boleh angkut penumpang, its time to GOPAY. kurangi dulu pakai uang tunai

Author — Syafril Fuady

Author

yg pusing cari uang susah, pergilah ke kalimantan.... banyak tanah yg belum di tanami padi disini.

Author — Salman Faris

Author

Ojek online lagi yang lain di tanya kan dong mbak najwa..
Kuli proyek udah terdampak duluan gak pernh di bhas

Author — KULI PROYEK

Author

Kasian pemda kerja keras tp bandara msh blm d tutup

Author — Zulfikar Firdaus

Author

tar kaya yang udah" bikin epek kejut lagi buat masyarakan..

Author — Srirahayu Ayu

Author

Lockdown aja tanggung
masalah ekonomi minta sumbangan orang kaya dan dana persiden

Author — Muhammad blablabla