PANTI JOMPO – DMS [Penelusuran]

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
PANTI JOMPO – DMS [Penelusuran] 5
UCa3k1_nfBeXbf7be6Dcy_vQ

TOKOPEDIA

“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “

#DiaryMisteriSara #MualMual

Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

Instagram: @WisnuHardana

Instagram: @_demianaditya_

Theme song DMS by Alex Lisi:

💬 Comments on the video
Author

mas wisnu mah gitu, pendiem, ga banyak clometan, kalem, tapi sekalinya nglawak

Author — nindya prasasti

Author

Yailahh apa cuma aku yang nontonya pilih2 yang ada fadinya😆

Author — Putri Ramadhani

Author

YANG NONTON DMS SAMBIL BACA KOMEN DALAM HATI MANA LIKE NYAA DUNKK, .! HAHAHAHA

Author — Bagus MikaiL

Author

Skrang banyak yang pilih" klo mo nonton, karna ga ada bang fadinya kek ada yang kurang😂😂😂

Author — Maharani Putri Suryaningsih

Author

Pelajaran yg bisa kuambil dr episode kali ini:
1. Kalo mau punya anak, perlu direncanakan. Ok, kalo kamu sexually active dan ternyata keduluan hamil ya tanggung jawab dan terima berkatNya dengan bersyukur. Jgn salahkan anaknya dong!
2. Kalo udah punya anak. Jgn melampiaskan masalahmu pribadi, masalahmu dgn pasangan ke anak2mu apalagi masih kecil dan belum aqil baligh.
3. Jgn berdoa sama demit. Berdoa kepada Tuhan YME.

Author — Stephanie G.

Author

Yang nonton di bulan mei, sambil tiduran terus kipasan nahan laper nahan aus dan nahan rindu untuk bertemu hayoohh siapa

Author — Lukman Nurzati

Author

Yang nntn bulan mei 2020 ada gak ni? 😅 Sama kitahhhh wkwk

Author — Dea Fuspitasari

Author

"ANAK HARAM"
Kenapa ada orang yang bisa mengatakan seperti itu.
Tidak ada anak haram di dunia ini yang haram itu kelakuan orang tuanya!

Author — Asti Aulia

Author

Auto kaget parah pas liat boneka sma kursi roda, , musik ny jga yg bkin kaget.. Keren parah dehh ketagihan nonton DMS

Author — Epi Priyani

Author

kak sarah tolong yusuf adek yg meninggal yg organny di ambil dan kepalany pun ilang...saya sedih sampai skr blom juga di temukan pembuhuny...yusuf dari samarinda...tolong kak bantu up biar kak sarah baca..

Author — Ria Darma

Author

me gak berani horror tp suka liat horror, udh gitu liatnya siang dgn harapan gak takut, tp tetep aja malamnya ke bayang-bayang

Author — Dinda Salsabillah

Author

Siapa yang nonton ini di bulan April 2020??

Author — Dryaa Anggar

Author

Hal yg saya tunggu adalah, , ..waktu nyai kesurupan 😁😁

Author — Annica VS

Author

Bener2 malu banget!!! Artika masih sekecil itu aja sayang luar biasa sama ibu nya(walaupun diperlakukan tidak baik). Tapi kenapa kita kalo disuruh ini itu masih aja ngedumel, ya Allah maafkan diri ini yg kurang bersyukur. Punya ibu yg luar biasa baik, ayah yg menafkahi keluarga dan kerja keras demi keluarganya bahagia.
Gak kebayang sih, anak sekecil itu harus ikut menanggung dosa yg diperbuat orangtuanya.
Terimakasih Artika sayang, kamu bisa memberi contoh kepada kami semua yg masih hidup untuk selalu bersyukur.
Baik buruk orangtua tetep harus kita hormati. Thankyou juga dms selalu gak pernah bosen untuk mengingatkan terus bersyukur alhamdulilah bisa hidup di zaman yg udah enak bangett

Author — Virna Vebriani

Author

Yang buat aku jatuh cinta sama DMS itu no gimic, no setting, no alay, no lebay... candaannya juga asyik kaya candaan org nongkrong jadi enak dipahami, enteng aja gk semua serba nakutin sprti konten” horor pada umumnya, jadi nntonnya enteng ajah apa adanya❤️❤️❤️ pokoe sukses selalu dan ditunggu episode baru”nyq soalnya aku wes nonton kabeh nyai🙈🙈

Author — AU P

Author

Klo ada ka fadi ituh fidionya dms jdi kek enak ajh ditonton soalny ka fadi orngny suka nglawak, jdi kta nntonya gk trlalu tegang😅

Author — Bunga Febiantoni

Author

*Terdengar suara aneh*
Fadi: tokek nih(sambil kipas2)
Gua:🤔🤔🤔🤔
Sara: bau jurangggg!!!
Disitu gua ngakak dengan otak penuh kata "KENTUT GOBLOKKKK"
Anjaayyy🤣

Author — Nurul Hid

Author

1:14:47
mas fadi : "lu bayangin man, tepung sama air dikasih wortel aja masih laku dijual, apalagi anak-anak coba.
itu bala-bala"



WOY KENAPA DARK BANGET TAPI NGAKAK😭😂😂

Author — kia amira

Author

Pokok klu ketemu cerita sianak kecil musti ikut mewek..
Semoga mereka" cepet masuk surga
Aamiin ..

Author — Atik Kushindarti

Author

Ada yang sama? Nunggu iklan 'so klin" yang sering diperbincangkan dalam komentar tapi gak dapet iklan itu😐

Author — Siti sundari