Beritakan Rencana Jokowi Buka Mal di Bekasi, Wartawan Detik.com Diancam Dibunuh | tvOne

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Beritakan Rencana Jokowi Buka Mal di Bekasi, Wartawan Detik.com Diancam Dibunuh | tvOne 4.5
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg


Kekinian, yang bersangkutan dikabarkan telah melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

💬 Comments on the video
Author

Ahmad Dhani aja berapa jam langsung ketangkep, ini yang jelasjelas mengancam nyawa klo lama ketangkep ga curiga lagi saya

Author — Gugu

Author

Jurnalis, aktivis, mahasiswa diburu hanya karena KRITIS. SUCH A SHAME!

Author — Anissa Deasy

Author

"meminta aparat kepolisian untuk mengusut kasus tersebut"

Srimulat ?✌️🤑

Author — sillo SILLO

Author

Kalo bener2 di usut pelakunya gampang terlacak :)
Apalagi no hp pelaku tertera, meskipun kartu di cabut matiin, sinyal sim terakhir masih bisa terdeteksi
Ya tinggal sejauh mana mau di tindak lanjutin biar tidak saling adu domba .
Kalo masih ngambang ya taulah aktor dibaliknya :)

Author — Gigih iffaturrahman

Author

Inilah indonesia broh kasus kyk gini aja pada diem giliran kasus yg gk Jelas dibesar"in haha sangat lucu anda

Author — ysra ars

Author

Muka lugu menginginkan gaya seperti Soeharto, inikah yg dimau...

Author — jamaludin khan

Author

Hahahahaa orba rasa planga plongo 😁😆🤣🤣🤣🤣

Author — Ebonk

Author

Ini rezim bener2 dzolim, demi Allah saya akan bersaksi di akhirat

Author — muhammad bilal

Author

Setelah melihat seperti ini sepertinya tv one tidak terlalu buruk 😂

Author — Area Tekno

Author

Wah gajamin bisa lanjud kasus sperti ini, pasti nggantung dah

Author — mbae GAMING mbt

Author

Keren amat wa.edan mau dibunuh juralis nya, mengerikan kalo ini real ada yang tunggangi sudahlah. Urusin tuh rakyat masih banyak yang kekurangan, kelaparan, pengangguran dlll. Pemerintah jangan baperan dong, harus dengar kritikan, berarti kerja nya belum maksimal masih banyak kekurangan cova kalo rakyat nya makmur sudah aman & tentram nkri ini, kejahatan pasti musnah. Negeri ngeri

Author — Progress Dot Com

Author

Presiden kok meresmikan mall, kaya gak ada lebih penting aja

Author — Ratna Juwita

Author

Seperti nya saya salah memilih pemimpin 😭😭

Author — D0 YouLikeBass

Author

Tulis aja balik:

*Berita saya gak membunuh Anda, Korona lebih membunuh kita.. jadi yang bodoh siapa?*

😅😅😅

Author — Marcel Kurnia

Author

bs d tangkap g ya... kyaknya g bakal ketangkap wkwkwkwkwkw... ayo d usut pak polisi

Author — suryawan hidayat

Author

Yg neror siapa... yg komentar soalah olah nyalahin rezim pemerintah..🤣🤣 dungu para komentar yg bawa2 sampe ke sana ke sini..🤣 baca kolom komentar membuat perutki sakit tertawa..🤣

Author — Abiy

Author

Gini amat buzzer baper nya...!!!

Lebih kekanak kanakan dr anak TK
😂😂😂😂

Author — Nara Zalid

Author

Hati - hati provokasi, adu domba dan propaganda. Jangan sedikit" Kadrun dan cebong.

Author — MR. UNKNOWN

Author

Ada hal yang aneh. Terkadang ada sih media yang agak miring, mungkin???? Ntahlah

Author — 72_gars

Author

dari dulu gw emg ga suka clickbait si tp jangan bunuh bunuhan akwkwk

Author — Mirai Gaming