Heboh! Balon Udara Raksasa Bawa Petasan Siap Ledak Jatuh Hingga Tutupi Jalan di Ponorogo | tvOne

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Heboh! Balon Udara Raksasa Bawa Petasan Siap Ledak Jatuh Hingga Tutupi Jalan di Ponorogo | tvOne 4.5
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg


💬 Comments on the video
Author

cobalah uang buat bikin balon udara dan petasannya di sumbangin ke masyarakat yg sedang susah, pasti lebih bermanfaat dan dapat pahala

Author — Agus Ramdani

Author

Wajib ditindak lnjuti pakpol ...bwa ke ranah hukum krn sdh membahayakan..

Author — amin pratiwi

Author

Kebebasan yg kebablasan...
Beruntunglah kalian hidup di indonesia yg bisa bertindak semau gue!!

Author — tukang maido

Author

Cuma berita doang yang gak punya komen "first"

Author — katakan saya ganteng

Author

Itu kalau jatuh di SPBU apa di kilang minyak bisa berabe

Author — ash budie

Author

Nek nibani umaeh wong priwe jel kueh jan
Polaeh bocah Ra umum ra memper
Ra due pendidikane babar blas

Author — AFIX NURHIDAYAT

Author

Orang yg bikin balon udara bilang : lhooo ini kan

TRADISI TRADISI MATAMU !!!!

Author — HIBURAN ANAK

Author

Wong ponorogo pie kabare?si gawe wong kono dwe jeblok" ng kutone dwe...jeblok ng kutone wong nyusahne

Author — YG youtube

Author

Ya Allah Itu bahaya banget
Semoga cepet ketangkep pelaku yang nerbangkan balon udara tanpa awak itu .. Aamiin

Author — Nawang Wien

Author

Y ampyuuuunnn.. masih aja y bandel.. kan membahayakan orang lain... 😡

Author — Hanah Batam

Author

Kayaknya ini yg bikin suara dentuman misterius yg banyak didengar akhir2 ini

Author — IRF

Author

Perasaan udah sering dilarang deh....dasar primitif

Author — Dwiyanto Kurniawan

Author

melarang orang terbangkan balon, sama susah nya seperti melarang Kim Jong Un latihan rudal 😂
Sama2 tradisi katanya

Author — Bang Reza

Author

Waspadalah mgkn itu sambotase...coba klu jatuh di kawasan padat penduduk hbs rmh wrg terbakar.😴😴

Author — Sulaiman Leman

Author

klo rmh orang kebakaran apa mau tanggung jawab....bner" gak ada otaknya

Author — Firmansyah 93

Author

Otak nya eror yg bikin balon udara dableg kebablasan

Author — ابو إسفان

Author

Udah dilarang egh masih tetap aja bikin balon balonan...🤔
Masa kecil kurang bahagia

Author — rudal Dany

Author

Polisi harus tegas..berikan efek jera..

Author — One Turug

Author

Pelakunya tangkep terus kita ledakin pakai petasan🤣😂

Author — ashan_raf

Author

Siapa yang buat kalau indo
Hati 2 di cari sama polisi warga -62 😂😂

Author — Jojo raflesia.melayu errtyujioloo