UJI COBA SUPRA AIR !!! PERAHU MESIN MOTOR

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 8 months ago
preview_player
UC0LospIyHkc-fIzE1Qiu83Q

halo teman teman po po semua,,, salam dari kalimantan,,, vidio baru nya jngan lupa di like yah,,


follow juga
ig : @aslantogar

#perahumesinmotor #supraair

💬 Comments
Author

Harus 3 daun kipasnya om, trus yang besar, karna putaran mesin lamban tapi kuat, beda sama mesin ketinting, putaran cepat tapi lemah, , jadi harus sesuaikan dengan putaran mesin motor

Author — RR Vixi

Author

Gak tahan aku liat joki nya bah...semangat buat om mekanik, sehat selalu...

Author — Sunarto Berau

Author

Keren abis sobatku, , saya pengen buat juga, , ide kreatif sobatku.

Author — Azhari Ari

Author

Merinding om liat sungai nya takut ada🐊🐊

Author — Mulyono Trk

Author

Gk ribet pake mesin supra . Tetap aman tahan panas .mau pake kipas besar juga bagus gas sdikit sudah laju . Aku juga punya soalnya 😂😂
#semngat !!

Author — Abah Tia

Author

sangat kreatif.. terlalu kuat tenaga mesin nya sampe ganti daun tiga dan pulang nya sampe berdayung😁😁 semangat Om 👍

Author — Putra Fishing94

Author

Aduh gue jadi ketawa sendiri liat perahu jalannya mundur😊😊😊😊

Author — Agus Mulyadi

Author

kipas nya kekecilan, mesin nya ngamuk😁😁😁

Author — Ahyanudin Yayan Yayan

Author

tambah pendingin bg, mesin darat beda dengan mesin gx umumnya yg punya prndingin kipas walau cc besar

Author — Hardi YHR

Author

Salam dari melayu Malaysia buat saudaraku..maaf Boss ku..guna mesin yang guna starter agar mudah dan jangan terlalu panjang saftnya kerana memerlukan ruang yang panjang jika tidak mahu tersangkut bila berada dikawasan yang chetek...dalam percubaan ini pengendali injin kurang mahir mengendali motornya..

Author — Mangrader Mangrader

Author

Mesin Vario rasanya lebih bagus boss karena udah pakai pendingin radiator

Author — Wijaya Kusuma

Author

Kipasnya harus pakai daun 3 Geng...sebab engine nya sudah 100cc lebih...mesinnya besar geng

Author — Adam ghostrider channel

Author

Salut bisa jadi mekanik dari motor darat jadi motor air

Author — ian traveling

Author

Enjin honda Ex5 high power klo di Malaysia 👍👍👍, Mantabbb

Author — Mesti Cuba TV

Author

Salut dengan semangat nya sukses selalu 👍👍👍

Author — Kang Subairi Channel

Author

Ingat mesin itu pendinginnya udara, tak sesuai dapt udaranya makanya panas itu mesin jadinya, kalau mesin metik pasti bisa karena memang dirancang pake kipas mesin nya,

Author — fransiskus borgias

Author

Luar biasa bang, mesin supranya di buat untuk perahu.

Author — Bang Ahmad Mamuju

Author

Kipas nya kurang besar itu bang, kurang kipas sama knalpot dah jadi tuh

Author — Akbar Widayanto

Author

Gigi nya modip ke depan bang biar ngk ribet smua masih kliatan belum normal bang 1 lagi bang pake stater

Author — Lonjong Panjang

Author

Request bang mesinnya pake ninja h2 dongg!!

Author — Botol Botol