PA 212 Ungkap Isi Pertemuan dengan Presiden Jokowi

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
PA 212 Ungkap Isi Pertemuan dengan Presiden Jokowi 2.5
Presiden Joko Widodo mengakui adanya pertemuan dengan sejumlah ulama di Istana Bogor pada hari Minggu kemarin. Menyikapi pertemuan itu, hari ini sejumlah ulama yang tergabung dalam persatuan Alumni 212, memberikan keterangan persnya. Kita ikuti bersama!




Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.


Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia

💬 Comments on the video
Author

Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar. ( Qur'an 2 : 12 )

Author — muhammad fajar

Author

Janganliat jubahnya jangan liat sorbanya dn jangan di liat teriak" allah huakbarnya tp liahatlah prilakunya, pantas g untun di jadikan contoh baik

Author — Galih Stret

Author

Semoga Allah Memberikan Kesehatan untuk ulama2 kita ini supaya bisa melihat Bpak Jokowi Untuk 2 Periode. AMIN YA ALLAH.

Author — Rony Bandhoro

Author

Nggak usah di kenalkan orang warassudah kalau kamu grombolanpropokator pemecah bela umat

Author — yuk sau chun

Author

NU TOP
NU HIDAYAH ALLAH UTK NKRI
NASIONALISME TINGGI
ALLAHUAKBAR

Author — Beauty Skin

Author

*JOKOWI-lah yg 212*
*2x walikota*
*1x gubernur*
*2x presiden*
Itu yg benneerrr... 😁👍

Author — Tràh Jàwà

Author

jiarno... ae iku kesel aq nyawang ae
ribet amat

Author — winna 73

Author

Semoga Allah..memberi perlindungan dan pertolongan..kepada ulama dan habaib yg lurus membela kebenaran....Aamiiin

Author — Sarea Sarea

Author

Betuuul " abang dimas fajar" mau ustaz, ulama, pastur, pendeta yg salah harus dihukum...semoga yg curang di pilpres 2019 Allah S.W.T menghukumnya dgn azab yg pedih, Aamiin @

Author — sangkakala 27

Author

212 adalah wiro sableng .gurunya sinto gendeng trus berantem ama jaga sembung bawa ember .ngak nyambung brai .apalagi yusuf itu direktur lampindo yg merugikan masyarakat yg kena lumpur .

Author — Murni 1974

Author

Ulama kok ada 212.ulama yg sy tahu yaitu mengajarkan perintah" alloh dan menjauhi segala larangaNya.

Author — Kawula Alit

Author

Ulama dan umat dijadikan nama untuk perwakilan, ulama yg mana dan umat yg

Author — Tanpooo Aran

Author

Yang saya ketauhi, tidak semua yg datang ke 212 menyokong semuanya ke prabowo, atau sebaliknya justru ke pak jokowi.
SILATUROHMI SEBANGAI ORANG MUSLIM.
SEMOGA PAK JOKOWI 2 PERIODE.

Author — Rizka Rizka

Author

gimana sih...di hukum karena ulah sendiri dibilang di bilang kriminalisasi...katanya ga boleh diam2..lah ini malah bikin pertemuan diam2...takut dibubarin ya...

Author — epurna christian

Author

Tahu apa isi sebenarnya rekonsiliasai antara beliau berdua, lagian 212 engga ada urusannya....

Author — Doddy Masengi

Author

Semoga pak jokowi slalu tetep dalam lindungan allah amiin

Author — ahmad ghozali

Author

gak ngurus aku, aku pingin kedamaian di seluruh Indonesia.

Author — Bambang Gas

Author

ALUMNI YG GA PY UNIVERSITAS, 212 SAKAREPMU AREP ULAMA AREP NGULAMA, ORA NGURUS

Author — 蕭瑪

Author

Ada juga jadi ustad instan ya. Baim nya beliau pikirkan mengembalikan uang ke pemerintah . Save lapindo

Author — rahmatullah rafil

Author

Hidup TNI polri merdeka Indonesia damai NKRI harga mati 👍👍👍

Author — Oppo Tanjung