Pasutri di Sukabumi Diduga Terjangkit Corona, Sang Istri Meninggal Dalam Perawatan

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Pasutri di Sukabumi Diduga Terjangkit Corona, Sang Istri Meninggal Dalam Perawatan 5
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg


💬 Comments on the video
Author

Masker donk terutama N95 dibanyakin di pasaran biar masyarakat bisa beli. Jgn malah harganya selangit di online doank adanya 50 sampe 250rb. Itu mah pemerasan, hrsnya KL ada virus gini malah masker gratis atau turun harga agar BS dimanfaatkan seluruh masyarakat.

Author — Edwin Wijaya

Author

Inilah yg dimaksudkan oleh WHO bukan gak ada tapi gak ke detect

Author — Nani Daniati

Author

Ternyata keraguan WHO terhadap Indonesia memang benar

Author — Jeremiaty Melyani

Author

Orang miskin cuma bisa berdoa dan pasrah. Gimana mau beli masker ratusan ribu beli makan sehari hari aja susah. Sad

Author — Zenith

Author

Respon pemerintah kok santuy banget yah. Tidak seperti negara lain langsung lockdown buat pencegahan tingkat tinggi

Author — ne no

Author

Gw bingung sama menkes nya gak bisa meyakinkan pasien2 yg suspect itu benar2 terinveksi virus covid19 apa nggak - semua suspect jadi ngambang gak jelas

Author — Tri Pujiantoro

Author

negara lain: dilaporkan bnyak kasus, harus segera di karantina



Indonesia: tau tau pada modar

Author — Permana Doank

Author

Hasil labnya 1bulan baru kluar...keburu yg laen terjangkiti

Author — Putra Habdong

Author

Terima aja terus turis yg keluar masuk indo...

Author — WHITE & WHITE

Author

Indonesia darurat corona tapi pemerintah tutupi semua.

Author — San Day

Author

_Ya Allah Semoga semua nya bisa diatasi dan cepat berlalu aamin ya rabbal allamin_

Author — balada anak rantau

Author

UMUMKAN SIAPA MEREKA. AGAR YG PERNAH CONTACK BURU2 PERIKSA DAN NGISOLASI DIRI.

Author — Anca Anca

Author

Apakah kualitas dokter di Indonesia meragukan? Karna bisik bisik tetangga banyak dokter yg nyogok buat lulus sekolah kedokterannya 🤭😂😅🤣😂🤭🤭

Author — Mukhtar Amin

Author

Itu Corona sdh lama masuk ke Indo, tp pemerintah nya santai

Author — Hamidah Iqbal Siddique

Author

Dan akhirnya BOOM nya meledak..dimana" udh ada Suspect dan meninggal

Author — Mer Lina

Author

Yaa alloh jauhkan kami dari penyakit menular..krna indonesia g siap semua nya dn alat nya g secanggih di luar negeri...

Author — Nur Aida

Author

Dan akhirnya terbukti sudah kalau indonesia
TIDAK BISA
TIDÀAK MENGETAHUI DAN TIDAK MENGERTI CARA MENDETEKSI COVID-19 seperti yang dikatakan WHO.

Author — indra pratama

Author

Indonesia kan negara mimpi jadi nya kematian hanyalah mimpi hidup yang sebenarnya ada di akhirat hiya hiya hiya

Author — rizhan

Author

Mudah''an buat kita rakyat indonesia yg tenang dan byk istiqfar dan jgn panik.. Smoga kita yg coment disini di lindungi oleh Allah SWT
Aamiin....

Author — Denny Kreator

Author

Ah..atasi Covid19 dgn PLANGA PLONGO? bisa musna warga Indonesia

Author — Nonng Ngamput