Iwan fals nak (1984) + lirik

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UCFFJ7jIPR_MhhAtjywlx4cw

Jangan lupa untuk subscribe agar saya bisa membangun cenel ini dan memberikan hiburan kepada orang lain
YouTube musik asli :
#iwanfals
#nak1984

💬 Comments
Author

Ngerantau di ibukota dan bekerja . jauh dari keluarga . kini anakmu mengerti susah nya menjadi dewasa pria sejati, terima kasih pak karena didikanmu kini aku mengerti apa yang engkau ajarkan sejak kecil.

Author — DARUL FIQRI

Author

Terus lanjutkan kawan kawan, dan terimakasih yang sudah mendukung chanel ini, semoga mendapatkan rizki yang berlimpah

Author — Huluk 46

Author

Engkau lelaki kelak sendiri'. Benar sekali di fase di mana waktu di pake buat kerja jadi tulang punggung keluarga terima kasih ayah aku merasakan apa yg kau rasakan

Author — Adie saputrasb30

Author

lagu yg selalumeninggalkan kenangan yang sangat dalam, , perjuangan seorang ayah, , AL FATIHA MA'A SHOLAWAT BAPAK, , MOGA allah swt tempatkan dijannahnya

Author — suwardi wardi

Author

Lagu andalan gue nih❤👍....ayah adalah seorang lelaki tangguh yg selalu banting tulang untuk mencari rezki, agar bisa menghidupi keluarga nya❤bapak aku tidak akan melupakan jaza mu☺.

Author — Muhammad Adrian Ian

Author

Bener bener sempurna kata kata inilah yang bikin semangat 86

Author — Muhammad agung Permana

Author

Akan ku tukar separuh umur ku hanya untuk bersama mu kembali walau hanya semenit..bapak ❤

Author — just aria

Author

Gk kuat saya dengerin lagu ini.stiap x di puter jd inget perjuangan orang tua.sedangkan aku anak nya blom bs buat mereka bangga

Author — Boby Aja

Author

ALHAMDULILLAH

22 TAHUN YANG LALU AQEQAH ANAKKU

HARI INI AQEQAH CUCUKU

SANGAT CEPAT WAKTU BERLALU

Author — LAKSMONO MOELJONO

Author

Saya teringat bapak ku, meskipun saya tidak pernah bertemu bapak saya
Bila kau bertanya apakah saya sedih?
Jelas!!
Sampai saya dewasa dan beristri
Setiap malam sebelum tidur saya selalu merindukan nya
Saya mungkin tidak seberuntung anak lain
Tapi saya akan menjadi ayah yang benar2 menjadi ayah untuk anak yang masih di dalam perut ibunya skrg.
Doa terbaik untuk semua ayah

Author — Denis Setiawan

Author

Saya ditinggal ayah umur 7bulan dan skrang saya ada anak 1 paham betul perjuangan seorang ayah ya walaupun belum merasakan kasih sayang ayah 😭😭

Author — Wildani Putri

Author

Jadi ingat alm. bapak yg sdh lama tiada....al fatihah, maafkan anakmu yg belum bisa membuat bapak bangga.

Author — ratu gusar

Author

Dikenalkan pada lagu ini oleh bapak pada tahun 2005 sekitar usia 5 tahun. Belum paham apa makna dan pesan dari lagu ini. Hingga akhirnya 16 tahun kemudian tersadar bahwa dunia yang saya hadapi sebagai seorang lelaki taakan baik-baik saja dan mulus-mulus saja kenyataan itu membawa saya kembali mendengarkan lagu ini setelah sekian lama. Terima kasih bapak, terima kasih om iwan fals.

Author — DVAstator

Author

Nyanyian mu benar2 menjadi kenyataan.
Aku lelaki yg saat ini sedang merantau, jauh dari ibuku dan semua keluargaku. 😭

Author — Nusantara Channel

Author

Aku yg tak pernah dicium bahkan tak pernah di sentuh oleh bapak .
Yg senasib angkat tangan ✋
Takdir sudah ada, santai saja lelaki..

Author — Amaik Oi

Author

Mantap kali lagu nya bang iwans terus berkrya buat bang iwans👍🏻

Author — channel tips berbelanja online

Author

Lagu ini bagus mengajak anak laki2 agar kuat dan terus semangat untuk maju💪

Author — Maulana irfanny

Author

Memang nyata anak laki2 harus banyak dengan bapak, engkau lelaki kelak sendiri..

Author — Povi Andriadi

Author

Bang iwan Icon peradaban musik Indonesia... 🙏

Author — # lolebay

Author

Anak laki lakimu sedang memperjuangkan hidup dengan tumbuh menjadi seorang yang mati matian bekerja untuk merubah derajat keluarga😇

Author — Flower shop Bekasi 24 jam