Politisi PKB Curiga Isu Rizieq Shihab Hanya Komoditas Politik | Rekonsiliasi, Asalkan... - ROSI (2)

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Politisi PKB Curiga Isu Rizieq Shihab Hanya Komoditas Politik | Rekonsiliasi, Asalkan... - ROSI (2) 4
UC5BMIWZe9isJXLZZWPWvBlg

Politisi PKB, Maman Imanulhaq curiga isu kepulangan Rizieq Shihab yang jadi syarat rekonsiliasi, hanyalah komoditas politik, karena baginya tak ada kendala dari kepulangan Habib Rizieq. Namun dengan tegas Dahnil Anzar membantah pernyataan tersebut. Apa sesungguhnya yang menjadi alasan Maman berpikir seperti itu? Dan bagaimana sanggahan Dahnil atas tudingan tersebut?

#ROSI #SyaratRekonsiliasi



Media social Kompas TV:

💬 Comments on the video
Author

Ga usah balik gue yakin masyarakat 99% ikhlas

Author — Safina Safina

Author

Ini Rizieq si penghina Gus Dur benar2 BUTA Hati walau Melek Mata....

Author — Benjamin Pranadinata

Author

YANG SETUJU RIZIEQ TIDAK PULANG KE-INDONESIA-AN
KASIH LIKE....

Author — Imam Magribi

Author

Harusnya riziek dapet Rekor Muri.. 'Umroh Terlama'

Author — Begundal Harley Davidson

Author

Gambaranya seperti Jaelangkung saja
"Datang tidak dijemput, pulang tidak diantar".
Pulang - pulang saja, pergi - pergi saja.

Author — Bambang Gembur

Author

Tema yg gak bermutu, mending bahas tentang sampah di sungai itu jauh lebih bermanfaat daripada bahas tema tentang habib Rizieq sampah nya negara ini

Author — Taupik Hidayat

Author

Saya yakin 100% BOBROK NYA Hrs... Akan Terbongkar di TELANJANGI Oleh ALLAH sendri

Author — aan dhanoe

Author

Ya kalo mau balik, suruh aja tu yang katanya 1 juta orang demo 212 patungan 550 perak per orang.. balik deh

Author — Kejo

Author

Yang setuju habib Rizieq selalu di Arab selamanya like

Author — Ida Farida

Author

Buta Mata Buta Hati
Campur Racun, Melecekan Pancasila, Pa pantas Org Seperti Riziq Tingal d Indonesia . Biarkan Saja Membusuk d Arab sana

Author — Chandra Agam

Author

jangan pulang aja daripada meresahkan bangsa indonesia..

Author — Jalu Super

Author

Tunggu Presidennya th 2024 biar tambah pinter Lagi diARAB

Author — Mat Untung

Author

Mati nek arap yo ben kok repot ngurusi dapure rizik ra enek gunane lor

Author — Putra Peni

Author

Untuk pemerintah Indonesia, abaikan sj apa yg di bilang anak buah rijiq sihab, ribet amat hidupnya, bikin rame dan muak ndengerin,

Author — ma war

Author

Riziq kalo pulang sih gampang2 aja. yang susah setelah kepulangan dari Arab Saudi, Riziq harus mempertanggung jawabkan beberapa kasus hukumNYA ...
Sedangkan Rizeiq tidak punya MENTAL, menjalankan itu, walaupun beliau sebagai IMAM BESAR FPI ..
YANG SALAH HARUS DIHUKUM,

Author — Tata Mutiara

Author

dahnil aneh deh?
HRS overstay itu hukum dr negara arab hrs byr denda dulu baru bs pulang!
klo gk bs pulang kok nyalahin pemerintah indonesia ya aneh ah
siapa suruh pergi gk pulang2?
pdhl itu siasat HRS biar tuduhan pk jkwi yg suka kriminalisasi ulama itu terbukti, tp kebalik kan skrg?
tabur tuai itu dah menjaga hukum kehidupan

Author — anggrek ungu

Author

manusia tidak mungkin menghina Dan mencaci pemimpin suku, budaya bangsanya sendiri.
Ini lah balasan dari yg menjaga Dan memelihara bumi pertiwi.
Agar kalin sadar bahwa bangsa ini bukan golongan bangsa tempe .yg mudah di hancurkan....
Kau Hina bumi pertiwi ini ...bersiap lah anda akan terhina di Mata ini sejarah membuktikanya seperti itu....
Hargailah pendiri bangsa
Hormati lah budaya bangsa
Milikilah perbedaan2 Dalam bangsa ini
Agar bumi pertiwi menyayangi anda.
Ingat....??NKRI itu bukan negara sekelas ikan teri
yg gampang teroyak2 Oleh narasi, hasutan, adu domba yg anda lakukan selama ini...
Ttp sayangi bermacam2 budaya di bangsa ini
Ttp sayangi perbedaan2 agama di bangsa ini
Puluhan bangsa yg mampu di pikul 1 negara adalah tanah kelahiran ku INDONESIA ...!!
TETAP LAH JAYA INDONESIA KU

Author — Doeltadie Oembaran

Author

Kubu wowo mmang muka tembok. Tdk tau malu. Walaupon sudah memfitnah bnyak. Pada jokowi. Tapi tetap ngemus2 jga sama pakde JOKOWI.

Author — Wahyu aji elevator

Author

Ora balik ORA PAPA Koook Gitu AJA Reeepoottt😇😇😇

Author — Mat Untung

Author

gw pendukung jokowi yg sedang jdi kuli di arb saudi, gw gak rela bibib riz1k pulang ke indonesi,
Biar saja bibib tinggal di saudi slamanya, biar nemenin para tki. bibib gak ada di indo negara aman.

Author — Eko Rianto