DATANGNYA KUCING OREN SI RAJA HUTAN KERUMAH GUE

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 2 years ago
preview_player
UC3vEIgE_o46HVa8QrPa8Svg

Si Raja Hutan yang ditunggu tunggu selama ini akhirnya dateng ! kira-kira Satwa apa ya ? berat di peti transport nya aja sampai 350kg ! dan siapa nama Satwa tersebut ya ?

Thanks to :
Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat
Bandung Zoological Garden

#AlshadAhmad
#HarimauBenggala
#PantheraTigrisTigris
#Eshan


__________________


Thanks for watching :)




Social Media

💬 Comments
Author

Liat konten hewan karena cinta sama hewan . Eh skrg malah cinta juga sama majikannya:"

Author — Sisin rahayu

Author

Kesini lagi, pengen ngebandingin gimna reaksi eshan sma jinora waktu datang, dan ternyata Eshan jauh lebih kalem haha🐯❤

Author — 아유Fae

Author

Kesini lg stlh liat jinora pulang.
Perbedaan Eshan dan Jinora pas dateng:
1. Eshan kalem, Diangkut pake truk, kandang buat bawa Eshan juga gede, ribet prosesnya krn berat dan butuh banyak orang.
2. Jinora galak, roar trs krn itulah karakter Jinora. Dibawa pake pick up dan kandang nya agak kecilan, gampang prosesnya krn gk terlalu berat.
Ya itulah perbedaan Harimau Jantan dan Betina.

Author — shiningsmile

Author

Udah ganteng tajir baik lagi, keluarga yg sangat rendah hati ❤💞❤💞

Author — Bima Gasspoll

Author

Ni sultan attitudenya bagus bgt, sopan sntunnya ada, ga sombong juga kayanya, real sultan sih ya bukan kaleng2...henlo Eshan udh 😍😍😍

Author — Ibu Rumah Tangga

Author

Gara² gemes sama Selen jadi nontonin lagi Eshan waktu baru datang . Sultan yg the real sultan memang beda ya, dari segi attitude aja keren, ga pernah sombong padahal tajir melintir. Beda bgt sama yg lgi viral, yg katanya Tuhan bingung mau ambil keputusan 😌😂

Author — Rizky Aulia

Author

liat selen, jinora, eshan jdi penasaran wkt pertama kali mereka dtng ke rumah ka alshad hihiwwww, semangat trus ka alshad❤❤🔥🔥🔥👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼🐯🐯🐯🐯🐯

Author — Shella

Author

Gatau pertama liat ka alshad langsung suka Sultan juga rendah hati ga sombong...kekayaan nya digunakan dengan manfaat dan memperkerjakan banyak orang. Seneng banget punya orang tua kaya ortunya ka alshad bisa ngedukung hobinya ka alshad ini🤩
Semoga keluarga Sultan ini slalu dilancarkan rejekinya

Author — Nurun Nisa

Author

Balik kesini lagi setelah jinora pulang... Anteng banget Eshan mah.. Jinora nya galak.. Hehhe
Semoga cepat adaptasi nya yakk.. Biar segera rilis baby" uwuuu..

Author — Gina Ndut

Author

Kayaknya ini orang Sultan yang rendah hati...tidak sombong...
Semoga selalu di beri kemudahan bang...
Orang yang memelihara hewan dengan kasih sayang dan menghidupinya dengan layak...semoga di berikan kemudahan segala urusannya di dunia...
Soalnya saya juga suka pelihara...tapi peliharaan saya ayam sama burung...
Ayam 5 ekor burung 2 ekor Gitu aja saya udah ngerasa sultan...
:-D

Author — kurnia uzhagie

Author

Sehat terus buat ka Alshad bersama anak2nya 😊 smoga kontennya tetap selalu menginspirasi dan menghibur qt smua, , , Sukses terus ka Alshad❤❤👍👌

Author — Yuntiani Nur

Author

Bisamillahh semoga semua hewan yang dipelihara alshad ahmad sehattt💕 dan bebas dari virus² yang berbahaya aminnnn, , eh bdw hewannya jinak semua ya? ✨✨

Author — iYaHh

Author

Emang the real Sultan yg rendah hati 🥰💓

Author — yana shofa

Author

Wah ...ikut bangga nih ada anak muda yg punya hobby pelihara binatang yg hampir punah ini😍😍👍👌..mami subscribe deh ...succes sll Alshad 🙏💪🏽 salam mami dari Holland 🙋🏻🇳🇱

Author — Mami Esty19

Author

Nonton lagi diulang" eshan dateng kalem, jinora dateng

Author — Hanna zadha

Author

Kesini lagi setelah jinora udah pulang 😅

Author — Wita Septia

Author

baru liaattt vlog ini.. om alshad keren pisan say thanks nya semua disebut satupersatu.. saking sering nya ketemu yaa..karna keperluan urus administrasi eshan. masyaAllah...semoga semakinn luas penangkaran nya om :)

Author — elysia azizah

Author

Sebentar lagi bulan puasa, semoga kak alsyad dan keluarganya di berikesehatan selalu amiin😇

Author — ANAK ngen !!!

Author

Subscribe ah, , biar yang punya youtube ini beliin makanan untuk mereka yang hampir punah dan makan kenyang, dan di periksa kesehatannya pokokke diurusi wess 🥰🥰🥰😍

Author — Fenti Mei

Author

Alshad berhati mulia turut melestarikan dan menyayangi hewan2....

Author — Muriti Riti