GunZ - Bicara Banyak

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UC15imjMDrh_LqZn0iK0zkBA

GunZ - Bicara Banyak

prod by ars

directed by gunz

--dalam hidup ada orang suka dan yang tra suka sama torang. suka karna memang suka, dan yang tra suka sebenarnya suka tapi pura pura tra suka yang di tutupi dengan iri. jangan lupa berkaca dari pembenci.
terima kasih sudah nonton dan dengar lagu ini.

💬 Comments
Author

Gunz - Bicara banyak

(Eh)
Kam bisik bisik apa nih ?...
We kam bicara sa to ? (Ah)

Wee
(Oooh, , Ooeeo)
We kam bicara banyak
(Oooh, , Ooeeo)
Sa diam diam bergerak

Mereka kata kuhilang tak lagi berkarya
Tapi ku bilang masih gilang bercahaya
Ku bergerak bawah tak ada yang tau
Ku langkahkan kaki ku mau
Mereka pandang sebelah mata seperti iluminati
Tapi ku punya dua mata satu hati terlatih
Hinaan, kritikan ku buat bahan ku bangkit dari terjatuh perlahan
Ku nyalakan kembali obor yang mati, ku terus berkarta dan tak berhenti
Walau tak dapan nominasi sudah muncul di tv
Ku bergerak ini sampai detik ini

(Oooh, , Ooeeo)
We kam bicara banyak
(Oooh, , Ooeeo)
Sa diam diam bergerak

Matahari masih terlihat sama terik disering keluar darah merah
Ku memang manusia biasa ko seperti superhero layar kaca
Ku bukan orang baru mereka pun tau
Kusuka nasi kuning tak doyan putau
Ku masih muda perjalanku jauh
Ko masih mengintip terus ku pantau
Ucapan mu tak bisa halangin ku berkarya
Hanya pada tuhan saja ku percaya
Para pembenci suka berpura pura
Ku bergerak cepat kalian selambat kura kura

(Hahahaee)
Kam, , kam, terlalu basibuk
(Oooh, , Ooeeo) (Ooeeo)

(Oooh, , Ooeeo)
We, , we, , weeee
(Oooh, , Ooeeo)
We kam bicara banyak
(Oooh, , Ooeeo)
Sa diam diam bergerak
(Oooh, , Ooeeo)
We, , we kam bicara banyak
(Oooh, , Ooeeo)
Sa diam diam bergerak
Ooohh, oh iyo jo dang

Author — Mayzki Luberto

Author

terima kasih sudah menonton dan mendengarkan lagu ini. kunjungi saya di instagram. hit link di deskripsi 🙏🏽hormat grak💕

Author — GunZ AkearaBoy

Author

jo Sukses Sodara...!!!! Biarkan Mereka Bicara dan Kita terus Berkarya..!!!

Author — BLOCK8 PRODUCTION

Author

Lagu nya keren Dan Selalu bikin Goyang asiek Bisa di contoh...
Terus berkarya Tanda harus putus asa...
Good Job

Author — bang ojaq

Author

Sa mo cover versi akustik demiiii kak gunz keren😇
God bless!
By adikmu Verina Pattawala yang paling cantik😆

Author — Glenn Sebastian Rengrengulu

Author

Ngga bosen dengerin lagu ini dari pertama rilis, makin kesini lau makin Kane sob 🔥

Author — ALTAR MAY

Author

Asli mmng keren ni pace satu ini. Dari pertama kali gue lihat pace Gunz perform di dela salle manado smpe skrng karakternya mmng mantap . Sukses trus Gunz 🔥🔥🔥

Author — Kevin Hiariej

Author

Bhaaa lagu jago skaliii, , , tra bosan2 dengar, , , 👍😍

Author — Omfreng Jroo

Author

Gak ada bosennya njay diputer terus ini lagu🤘🏻🔥🔥

Author — Wals 14

Author

"Hanya pada Tuhan saja ku percaya"🔥🔥🔥💯💯💯

Author — Aditia Ferdiansyah

Author

Inilah salah 1 contoh rapper anti monoton 🔥🔥krna dia punya kejutan di setiap konsepnya Ndak kaya yg lain" yg itu" aja

Author — West Melanesian

Author

Skrrt kena banget+enak nih beatnya $$$

Author — NIZAL A.T ARDIANSYA T

Author

Gaga 🔥🔥🔥asli dari goyangan dng beat...mantap

Author — tampan hqq

Author

gk bosen" gua liat gya lo bos
slm dari BALI

Author — Swarupa Prema

Author

Senang Beatnya klo dengar lagunya abang satu ni, sukses selalu Abang salam dari pulau bunga "Flowres".

Author — Freden Phillip

Author

Sumpahhh bangg jujurr lagu lu ini keren 🤘🤘👏👏

Author — utexone five

Author

Ambil kertas gulung lagi lalu denger lagu ini, passs 🔥

Author — Nando Tumbol

Author

Sukses terus kax Tuhan Yesus berkati💯🙏🏿😇

Author — wilhem Lisi

Author

Lagu andalan yang biasa temani tidur😅😇🙏Terus Berkarya kk Gunz, walaupun msih ad org² yg bicra k gunz biar kan lah mereka, Fuckin Haters bro, mereka bicra k gunz krna mereka iri dengan k gunz, intinya Slalu berkarya🙏😇Tuhan Yesus Memberkati😇🙏

Author — S.O.T OFFICIAL

Author

gua nonton ini tahun lalu, trus lupa judulnya eh nemu lagi 👌🏽🔥

Author — Terry