GERAM !! Mengaku Keturunan Pitung, Eki BONGKAR Rahasia Sejarah Pitung Yang Sesungguhnya

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
GERAM !! Mengaku Keturunan Pitung, Eki BONGKAR Rahasia Sejarah Pitung Yang Sesungguhnya 4
Selama ini Pitung dianggap sosok hero bagi masyarakat Betawi. Mengaku Anak Keturunan Pitung, Eki Bongkar Rahasia Sejarah Pitung Yang Sesungguhnya, Pendapat ini berbeda dari Narasi sebelumnya yang disampaikan babe Ridwan Saidi. Buruan tonton Video ini, biar lebih jelas simak juga video paparan Babe Ridwan Saidi Mengenai Pitung yang punya pendapat berbeda mengenai #pitung.


bagaimana pendapatmu tentang perbedaan ini??

💬 Comments on the video
Author

yg setuju like
ketemuin bang eki sama babeh ridwan 🙂

Author — firza hafit

Author

Anjir gue sibuk baca koment" ketimbang nyimak video nya wkkwkw

Author — Khoirul Mustakim

Author

Ane anak Betawi tengah bang, tapi ga kenal abang

Author — Nur Baiti

Author

dari mane ceritenye bang eki pitung keturunan kong Pitung hahahaha, salam dari orang rawa belong buat bang eki sama babe ridwan hahaha

Author — Dimas Febri

Author

cari narasumber yg bonafide brooo...
yang beginian mah level obrolan warung kopi

Author — Ilham Wiraputra

Author

Aq aja keturunan nabi adam jg gak ribet2 amat...😂😂😂😂

Author — abdee 83

Author

Bukti2 nya gk jelas kok ngaku2 kturunan pitung...cari sensasi aja lo..

Author — chupa cabra

Author

TITISAN COY?! gak sekalian renkarnasi bang?

orang ngilmu, tirakat, kalo gak kuat bisa jadi gini. bukan dpt hidayah bukan ketemu malaikat tapi ketemu JIN jadi sesat. udah banyak yg begini.

Author — Fyan Rahardjo

Author

Di menit 16:33, ketika dibahas mengenai keturunan pitung, liat kaki nya di goyang2in. Kalau di ilmu psikologi itu artinya insecure, takut akan sesuatu, ada sesuatu yang ditutupi, ada perasaan ingin cepat menghakhiri pembahasan.

Ini orang juga ngalor ngidul ketika ditelusuri dari mana dia tau dia keturunan pitung. Malah dibahas dari buku jaman pangeran jayakarta. Zaman jayakarta kan jauh sebelum jaman pitung.

Udh jelas ini orang ngibul, ga usah dipercaya.

Author — Be Pe

Author

"Pada tahun 2001 umur ente berapa?"
"Ga tau dech, pokoknya sekitar 25 tahunan..!"

Lho...emangnya ente ga tau tahun kelahiran ente?
Kan gampang ngitungnya...?
Kalo misalnya lahir tahun '77, berarti umur ente 24 tahun...!

Jadi intinya, ane menduga ente kurang mempunyai intelektual yang baik...!

Maaf, ane lebih percaya dengan Babeh Ridwan Saidi dibandingkan ente...! 🙏

Author — Muhammad Norman

Author

lebih percaya keterangan babeh ridwan saidi..yg ini cerita kyk film 😁

Author — andi yasin iskandar

Author

ngaco alquran ngajarin titisan roh itu ketika mati ada alam nya sendiri 🤣

Author — ZOXOX

Author

Kyai nya cuma bilang "ente keturunan"
. Yang hrus kmu tanyakan pada pak nyai nya " ente keturunan siapa" ?

Author — MAS WAPA

Author

Ambil positifnya nya aja, intinya tinggalin image Pitung rampok tapi jadi image pejuang

Author — Sandi Septian

Author

Ridwan saidi ga100 persen bnr tntng ptng ee yg ini. Tmbh kacau

Author — Cililitan Kecil

Author

Bang chenel lu udah keren juga. Ngpain ngunggah yang begini bang

Author — Pak Tani Counten

Author

penampilannya kayak "paranomal" atau "orang sakti", wajar jualannya keturunan pitung untuk penglaris

Author — bosmanbing

Author

bilang gak nonton video babeh ridwan tp tau dia di video babeh blg kalo ptg mati di bawa ambulan, wkwkwk gimane ceritanye EKY PITUNG kang ngaku ngaku 😂😂😂😂😂😂

Author — Abdul Arafi

Author

Kemaren gua ngaji, ditepok ustad gua "kamu keturunan,


Turunan




Puncak"


Author — Te Quiero

Author

head-nya "Bongkar", Tapi Penjelasannya Tidak Terstruktur. Auliya lah di bawah Wali, Wali itu sebutan Tunggal, Auliya berarti Jamak dari Wali (Para Wali2)

Author — Doel Satria