Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2020 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja

  • 🎬 Видео
  • ℹ️ Описание
Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2020 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja 4
Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2020 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja
Thanks for watching! Don't forget to SUBCRIBE, Like & Share my video if you enjoy it! Have a nice day!
🚫 Follow nayan barari
🚫 If you have any problem with copyright issues, please CONTACT US DIRECTLY before doing anything, or question please write to me in email

💬 Комментарии к видео
Автор

Lagunya enak didenger... Kalau dihayati sedih juga...

Автор — Hasunah Sunah

Автор

Buat smuanya aja, jangan pernah menghianati orang yg bner"cinta ma kamu, kalau kamu tidak ingin menyesal tiada henti, dan seperti aku NYESEK

Автор — PRO player otong

Автор

Inget bnget sama mas wanto..kngn tak kn terlupakan..

Автор — pesek yea lana Della

Автор

Yang terdalam . Siapa nama cover nya ??

Автор — Sondra lagi

Автор

Lagunya bagus😍 tp, iklannya koq bikin jengkel ya😑😏

Автор — Munika Murlia Giawa

Автор

Lagu nya enak bang, semoga makin sukses masukin lagu" terbaru bang, semangat💪

Автор — Heri official

Автор

Iklan nya banyak banget, setiap menit, , ganggu

Автор — Elvin Kohandi

Автор

rindu sang mantan yg sekarang menjadi istri. ingat sawaktu pacaran satu PT. nabis pekerja tambang jauh dari keluarga.

Автор — Ricky R

Автор

Ada ga yang dengerin lagu" dari chenel ini jengkel karena satu lagu belom selesai udah iklan terus..

Автор — Darus Official87

Автор

Aku olahraga sambil dengrin lagu"nya

Автор — bts kore

Автор

Paliing gak enak, lagi denger musik. Eehh ada iklan nya.

Автор — yusfaidi faidi

Автор

Psti ad yng kna dngan sla stu lgu in, iy kn

Автор — Dewi Satika

Автор

Cb di dengarkan dulu lagunya, ,
Crash landing on you 👍

Автор — Elokyuana Farma

Автор

Lagunya mantaf bangt bikin hati ini 😭😭😭😭😭

Автор — Wida Aulia

Автор

Iklannya amat sangat sangat mengganggu..penyelipan iklan sgt tdk tepat....😪😪

Автор — Dian Herany

Автор

Coba bisa d download udah dari tadi gue dengerin lagu ini terus menerus

Автор — lia larasati

Автор

Ikpan terus..mana bisa buat kerja..ahh

Автор — Yaa Saliim Channel