TOP Lagu POP Terbaru 2021 & Terpopuler || Enak didengar Saat Kerja || Judika, Mahen, Anneth

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UC59-53iRsRQIzqenHSFFGFw

TOP Lagu POP Terbaru 2021 & Terpopuler || Enak didengar Saat Kerja


DAFTAR LAGU
1. Anneth - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
2. Budi Doremi - Melukis Senja
3. Rizky Febian - Cuek
4. Rizky Febian - Makna Cinta
5. Mahen - Luka Yang Kurindu
6. Tiara Andiri - Maafkan Aku Terlanjur Mencinta
7. Judika - Putus Atau Terus
8. Nadin Amizah - Bertaut
9. Fiersa Besari - Melawan Hati
10. Rossa - Masih
11. Noah - Kala Cinta Menggoda
12. Ade Govinda - Tanpa Batas Waktu
13. Judika - Cinta Karena Cinta
14. Mawar De Jongh - Sedang Sayang Sayangnya
15. Mahen - Pura Pura Lupa
16. Judika - Tak Mungkin Bersama
17. Andmesh - Kumau Dia
18. Chintya Gabriella - Lelah Dilatih Rindu
19. Fiersa Besari - Pelukku Untuk Pelikmu
20. Stevan Pasaribu - Belum Siap Kehilangan

Note : Video ini hanya untuk hiburan semata, video ini secara otomatis dimonetisasi oleh pemilik hak cipta. Jangan lupa Subscribe :)

💬 Comments
Author

00:00 - Anneth - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
03:48 - Budi Doremi - Melukis Senja
07:55 - Rizky Febian - Cuek
11:56 - Rizky Febian - Makna Cinta
15:23 - Mahen - Luka Yang Kurindu
18:58 - Tiara Andiri - Maafkan Aku Terlanjur Mencinta
23:26 - Judika - Putus Atau Terus
27:33 - Nadin Amizah - Bertaut
32:50 - Fiersa Besari - Melawan Hati
37:21 - Rossa - Masih
40:54 - Noah - Kala Cinta Menggoda
44:40 - Ade Govinda - Tanpa Batas Waktu
48:57 - Judika - Cinta Karena Cinta
52:48 - Mawar De Jongh - Sedang Sayang Sayangnya
57:10 - Mahen - Pura Pura Lupa
01:01:17 - Judika - Tak Mungkin Bersama
01:05:43 - Andmesh - Kumau Dia
01:10:00 - Chintya Gabriella - Lelah Dilatih Rindu
01:14:01 - Fiersa Besari - Pelukku Untuk Pelikmu
01:18:11 - Stevan Pasaribu - Belum Siap Kehilangan

Author — gana r.m

Author

I'm from Vietnam and I've been playing this list on loop for days, still very refreshing. Love your music 😍 Never thought I would be addicted to songs that are in languages other than Vietnamese or English, but all the songs on this list really caught my ears a charm 😆

Author — FVS Ha Luan

Author

EPIC!!!
2 penyanyi cilik beranjak remaja yang bener2 aset negara ini mah. Naura keren banget di lagu2 model ginian beserta mimik wajahnya yang udah ga perlu diragukan lagi. Anneth... lagu santuy.. keren, lagu ngegas.. beuhh.. jagonya.. lagu ginian yg gak aku banget, eh gara2 anneth sama naura nyanyiin.. juga bikin jatuh cinta. Anneth mah 😍😍 kembangkan terus bakatmu adek cantik..

Author — Lagu Terbaik

Author

'Jika bukan karena sayang, menunggu dan bertahan tidak akan pernah kulakukan'


-Pemalang, 9 Mei 2021

Author — Tak beirinisial

Author

00:01 Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
03:51 Melukis Senja
07:56 Cuek
11:58 Makna Cinta
15:24 Luka Yang Ku Rindu
19:00 Maafkan Aku Terlanjur Mencinta
23:26 Putus Atau Terus
27:34 Bertaut
32:51 Melawan Hati
37:22 Masih
41:01 Kala Cinta Menggoda
44:42 Tanpa Batas Waktu
48:58 Cinta Karena Cinta
52:49 Sedang Sayang Sayangnya
57:11 Pura Pura Lupa
01:01:19 Tak Mungkin Bersama
01:05:44 Ku Mau Dia
01:10:01 Lelah Dilatih Rindu
01:14:06 Pelukku Untuk Pelikmu
01:18:14 Belum Siap Kehilangan

Author — Iam Aanay

Author

Bertahan dengan suatu hubungan yg menyakitkan memang serasa gila, , gilaaaa bangetttt.. 😢

Author — Liana Liana

Author

" Orang hanya tau bicara tanpa tau melakukannya karena mereka tidak pernah diposisi kita "

#Nganjuk, 29-05-2021

Author — RAJA 1JT

Author

Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik dari sebelumnya 😊
Kotapinang

Author — Rika Astuti

Author

cerita sedih hari ini akan menjadi pengingat untuk kedepannya

payakumbuh, 26 Agust 2021

Author — Fajri Anum & Fatur Huljanna

Author

Lirik lagu ke-1 :
Kuhampiri jalan yang kita lewati
Setiap hari kita di sini
Kumenanti hadirmu 'tuk kembali
Hanya kenangan yang tersisa di sini

Namun sekarang kau t'lah pergi
Dan kuyakini kau takkan kembali

Mungkin hari ini
Hari esok atau nanti
Berjuta memori yang terpatrI
Dalam hati ini

Mungkin hari ini
Hari esok atau nanti
Tak lagi saling menyapa
Meski kumasih harapkanmu

Kumenanti hadirmu 'tuk kembali
Hanya kenangan yang tersisa di sini
(Namun sekarang)

Namun sekarang kau t'lah pergi
Dan kuyakini kau takkan kembali

Mungkin hari ini
Hari esok atau nanti
Berjuta memori yang terpatrI
Dalam hati ini

Mungkin hari ini
Hari esok atau nanti
Tak lagi saling menyapa
Meski kumasih…

Author — Nabil_ Nabila

Author

Melo, membawa pikiran terbang ke beberapa chapter dalam hidup dimasa lalu. Keren ..

Author — Roni Amanah

Author

Musik n nyanyi buat hati ini mengurangi sedikit rasa stres 😊

Author — Wulan Dila

Author

Kalo aku sampe dengerin musik, berarti mood nyetrika ku lagi bagus...lanjuuuut nyetrika deh...

Author — Anita Nita

Author

00:00 - Anneth - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
03:48 - Budi Doremi - Melukis Senja
07:55 - Rizky Febian - Cuek
11:56 - Rizky Febian - Makna Cinta
15:23 - Mahen - Luka Yang Kurindu
18:58 - Tiara Andiri - Maafkan Aku Terlanjur Mencinta
23:26 - Judika - Putus Atau Terus
27:33 - Nadin Amizah - Bertaut
32:50 - Fiersa Besari - Melawan Hati
37:21 - Rossa - Masih
40:54 - Noah - Kala Cinta Menggoda
44:40 - Ade Govinda - Tanpa Batas Waktu
48:57 - Judika - Cinta Karena Cinta
52:48 - Mawar De Jongh - Sedang Sayang Sayangnya
57:10 - Mahen - Pura Pura Lupa
01:01:17 - Judika - Tak Mungkin Bersama
01:05:43 - Andmesh - Kumau Dia
01:10:00 - Chintya Gabriella - Lelah Dilatih Rindu
01:14:01 - Fiersa Besari - Pelukku Untuk Pelikmu
01:18:11 - Stevan Pasaribu - Belum Siap Kehilangan

Author — Lagu ID

Author

Tiada hari tanpa lagu, semoga hari hari nya selalu indah ya.

Author — JEFRICANIAGO74

Author

Emang nggak salah, lagu ini emang nikmat dan mantap, salam dari negeri sakura

Author — pan-sakura channel

Author

'biar yang menyakiti akan disakiti pada waktunya, dan yang menyia nyiakan akan di sia siakan pada waktunya'
-qilla

Author — Izzah Azimatul Aqila

Author

Dia tidak pergi, dia tetap ada tapi bukan untukmu




-Sragen, ²¹08²¹

Author — Reni Septiana

Author

00:00 - Anneth - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
03:48 - Budi Doremi - Melukis Senja
07:55 - Rizky Febian - Cuek
11:56 - Rizky Febian - Makna Cinta
15:23 - Mahen - Luka Yang Kurindu
18:58 - Tiara Andiri - Maafkan Aku Terlanjur Mencinta
23:26 - Judika - Putus Atau Terus
27:33 - Nadin Amizah - Bertaut
32:50 - Fiersa Besari - Melawan Hati
37:21 - Rossa - Masih
40:54 - Noah - Kala Cinta Menggoda
44:40 - Ade Govinda - Tanpa Batas Waktu
48:57 - Judika - Cinta Karena Cinta
52:48 - Mawar De Jongh - Sedang Sayang Sayangnya
57:10 - Mahen - Pura Pura Lupa
01:01:17 - Judika - Tak Mungkin Bersama
01:05:43 - Andmesh - Kumau Dia
01:10:00 - Chintya Gabriella - Lelah Dilatih Rindu
01:14:01 - Fiersa Besari - Pelukku Untuk Pelikmu
01:18:11 - Stevan Pasaribu - Belum Siap Kehilangan

Author — Renandika Galih

Author

Dia pernah ada tapi cuman untuk sementara, dia ada tapi dengan perasaan yang entah kemana😔

Author — Rena Agnia