Akun Twitter Digeeembok Bongk4r Abis Sosok Penampilan Perbedaan Siwi Widi Pramugari Garuda!!

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UCdybsRT0GDbI_mJ0AMyMQvg

WowKeren - Akun digeeembok tak henti-hentinya membahas soal pramugari Garuda Siwi Widi. Jika saat ini Siwi selalu terlihat cantik dan mewah, kali ini pengakuan sang ibunda bernama Endang Hadimulyo bak membenarkan soal operasi plastik.

Dalam sebuah postingan lama via akun gosip mak_inpoh, sosok ibunda Siwi pernah membahas tentang keponakannya. Saat itu, Endang menyebut kalau keponakanya mirip Siwi termasuk bagian hidung.
#Digeeembok
#SiwiWidi
#PramugariGaruda



Terima kasih sudah berkunjung ke Channel Zavena, Portal gosip yang paling up to date. Jangan lupa klik subscribe dan nyalakan loncengnya agar tidak ketinggalan berita tentang artis kesayanganmu.

💬 Comments
Author

religius keimanan seseorang itu tidak bisa diukur apa yg menempel dibadan, atau ucapan dr mulut seseorg tersebut.jng berfikiran bahwa berpakaian tertutup dan mulutnya sok agamais lalu mengklaim seseorg tersebut religius taqwa ke pada Tuhan Y.M.E .bila seorang wanita berpakaian tertutup/laki laki yg setiap hari pake kopyah sekalipun blm tentu dekat dng Tuhan, kewajiban bila seorg muslim berpakaian tertutup.jangan buru buru mengklaim melalui pakaiannya.bisa jd modus dan pencitraan yg hakiki.kebanyakan berpakaian sorban dan rapat seorang bajingan yg hakiki.salam smart saja

Author — aku baik hati

Author

Hahahaha ngakak gw liat muka aslinya 😂

Author — Lany Esa

Author

Pantesan kalau saya naik pesawat sebagian ada yang benar benar melayani sebagian lagaknya jutek

Author — Kalojuno Niab

Author

Kasian pramugari yg baik dan bener, , kena imbas kasus lendir

Author — Yunus Affandi

Author

Mending bikin berita ttg *Sosok Pramugrari Bersahaja & Sederhana*
Yg walaupun gaji lumayan, tp gaya tetep ndeso, gak neko2, yg penting kluarga hidup enak dr hasil kerja dia.
Krna kebanyakan makin tinggi penghasilan, makin tinggi juga keinginan ngikutin gaya hidup lingkungan.
MUDAH DIPENGARUHI LINGKUNGAN

Author — Tajassas Nar

Author

ujian buat ibunya siwi sisi🙏
Sabar ya Buu🙏

Author — Susi Lawati

Author

Drpd jadi pramugari jadi kedok mending sekalian jadi PSK sekalian...

Author — rt t

Author

Sedikit banyak pola hidup gundik2 ini yg bikin gadun2nya melakukan segala cara untuk mengumpulkan harta haram, imbasnya merugikan orang banyak, gadun2 ini makin semangat mencuri, merampok dll. Gadun2 inilah yg kalo dikumpulin semuanya bikin negara bangkrut ratusan trilyun. Gadun2 yg ada di setiap bidang, setiapbaspek, setiap sudut di negara ini.

Author — choon choo

Author

Neyizen inteljennya kuat 😪kasian ibunya religius bkn jaminan anaknya pun bgt..

Author — Lulu Najjar

Author

Kasihan Pramigari yg benar2 bekerja
La siwi sidi & Putri Jualan Lendir

Author — Sam 031017

Author

Bukan ular saja bisa ganti kulit hahaaa....

Author — Santoso Santoso

Author

Dlu klo dgr pramugari WAO banget, terlintas di pikiranku wanita yg sangat berkelas. Tp skr klo dgr pramugari, hadohh lirik yg bening dlu, ajakin karaoke bareng ahh 🤦, walaupun ga semuanya, tp sptnya kebykan.

Author — Edo Max

Author

Uang membutakan segalanya...pasti ada masanya tua peyot kendor bongkok...saling mendoakan semiga yg sesat ditunjukan jalan yg benar...aamiin

Author — Iis Hernawati

Author

Lha makin jelas nih..tuh wajah ibunya..gak jauh beda sama siwi sebelum dioplas..wkwkwkkkk...11 ..12....

Author — Qhuijk

Author

Yg hebat si mantan dir SDM Garuda Hary Achyir, tahu banget bakat dan potensi sawi wiwik, begitu dioplas langsung bisa pakai... Hingga jadi primadonat.

Author — murta dianto

Author

Serem ya sebagian besar hidup pramugari spt itu...ternyata kita terbang di udara sm PSK

Author — sri martini

Author

Uang bisa merubah segala'a, jgnkn penampilan mukapun bisa diplastikin begitulah penjaja lendir hanya demi harta diapun rela melakukan segala'a tanpa mikir dosa

Author — Wong Solo

Author

Gegara mereka lagi yg muncul lama2 Aku pengen oplas jg wikikikik

Author — Anisa Augusta

Author

Awalnya ga percaya itu mba siwi, pas liat foto bu endang bareng mba siwi baru percaya. Dulu memang ga begitu mukanya. Dulu mamahku deket banget sama bu endang karna satu profesi menjalankan bisnis penyalur tenaga kerja PRT & baby sitter.

Author — irma _nti

Author

Pramugari paling OON BLOOOON tuh si SIWI

Author — Cel Kirei Official