DIKEPUNG! Kapal China Coast Guard & Nelayan Berhasil Diusir Dari ZEE

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
DIKEPUNG! Kapal China Coast Guard & Nelayan Berhasil Diusir Dari ZEE 4.5
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg

DIKEPUNG! Kapal China Coast Guard & Nelayan Berhasil Diusir Dari ZEE




---------------------------------------------------------------------------------

💬 Comments on the video
Author

Mereka pergi karna sdh selesai ambil hasil laut

Author — Mufajar Al Faruq

Author

Kapal dah penuh tinggal pulang, abis itu tankepannya dijual lg ke kita. Mantab

Author — Rizky Ramadhan

Author

Knpa cuman d usir masa berani nya sama Vietnam doang

Author — Aa Noe

Author

Judulnya "MALING YANG TERUSIR" Eps. 05

Author — Hanafie 22

Author

udah dapet nih ikannya banyak, balik yuuuk


hahahha

Author — Sptn

Author

Ini sudah sekian kalinya masih di usir aja, , payah TNI

Author — Erix Munandar

Author

Apa cuma gua yg ngelihat indo takut sama cina?

Author — Tasril Kamil

Author

Maling kok dusir bukan ditangkap. Kalo warga sendiri yg maling digebuk sampe bonyok

Author — Mr. Wey

Author

ikannya nyolong dari kita,
kitanya impor ikan dari mereka.

gak tau mereka yg pintar, atau kita yg jenius 🤭😂

Author — Ucup Ahmad

Author

Maksudnya apa nih kok tiba2 "Gembruduuuk ada 49 nelayan asing, lucu kayak lihat penggembala domba, bergrombol😄

Author — Basofi Andri Saifanto

Author

Sdh kenyang y pulang dulu,
Nanti kalau lapar masuk lagi..
😂😂

Author — Abdulrahman 22april

Author

USIR
Maling kok cuma di usir, lengah ya balik lagi

Author — azhar prasetya

Author

Ah lemah . Kalau si ibu susi udh ancur tuh kapal

Author — Fauzi Gaming

Author

Usir usir usir terus... Sampe ikannya habis semua Bru China gak balik lagi, kelar deh... Waaakakkakakak

Author — H. H.

Author

Cuman di usir, begal aja ditembak Matt.

Author — Aneka Hobi

Author

Cuma diusir ya?
---
Kasih sample dong biar china takut balik ke Natuna, bom 1 ato 2 kapal nelayam mrk, tenggelamin

Author — Hen Hen

Author

Katanya udh pergi saat pleciden Joko dtg, kok masih dtg lg? 😂😂😂😬

Author — Garuda Channel

Author

Ah ga seruu, cma d usir aj vietnam d hancurkan...
Tau kan maksd'y gmna hehehe

Author — Budi Suryana

Author

TNI tindak lanjutknnya Kelamaan lelet..

Author — Satria Rachman

Author

Cuma di usir ajah? Hasil ikannya di ambil cina?

Author — ADN GaminG