10 STRUKTUR BANGUNAN YANG PALING MENGERIKAN

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
10 STRUKTUR BANGUNAN YANG PALING MENGERIKAN 4.5
10 struktur bangunan yang paling menakjubkan dan mengerikan. Di dunia ini ada begitu banyak bangunan yang di buat oleh manusia yang tidak hanya mengagumkan tapi juga mengerikan.


Follw Kami Di Media Sosial
============================================


============================================

💬 Comments on the video
Author

maaf gan durasi masing2 tayangan terlalu singkat dan mata jd lelah ngeliat tranlitnya, sory smntra ga bisa subcribe dulu

Author — Yus anwar

Author

Wow awannya sampai kelihatan ngeri
Cina edan apak buat wisata kayak g

Author — 〖MiChii Ki!〗

Author

Bagai mana jika ditempat itu, terjadi Gempa 8.5 S R ??? ngga bisa dibayangkan...

Author — MR.B B

Author

Hebat banget nih bangunannya, banyak hal menarik (mengerikan, menegangkan adrenalin)

Author — Suganda Nata Atmaja

Author

Jembatan kaca...ada juga di indonesia kali....admin coba datang ke kab.Tanah toraja..selawesi selatan....

Author — ENriques Dewa

Author

Naik lift 25 menit saja ??? Ga kelamaan yaa

Author — Hadi Hang

Author

Lift naga langit
Lift tertinggi dan tercepat di dunia dgn tinggi 1070 kaki dan waktu tempuh 25 menit.
😧😧😧
Itu sih bukan lift tercepat di dunia tp lift terlambat di dunia

Author — Yus Suhardi

Author

Aku gak berani melintas di jembatan kaca itu, soalnya q takut ketinggian

Author — Ukhti Shinta

Author

Nontonnya aja udah
😬😬😬
Apalagi kesitu beneran ya 😨😨😨

Author — Mami Arfan

Author

editan smua nih..vidionya gk brani ngliatin lama2

Author — Arjuna Blacak Devill

Author

Klo gw berada disalah satu tmpt spt itu....udalah bakalan kelar gw krn ketakutannn 😭😭

Author — natalie surbakti

Author

Sungguh mengagumkan sekaligus mengerikan 😂

Author — Eka Wati

Author

Lebih ngeri lagi liat polantas ketika bawa motor tp ga py sim😀😀😀

Author — reppong Curup

Author

Yang nomor 3, di Toraja sdh ada. Baiknya ke sana pagi banget, agar dapat bonus kabut eksotis. Slamat berkunjung.

Author — HENI CHRISTI

Author

baru lihat saja jantung saya sdh kayak mau berhenti apalgi mau jalan disitu hiks, mau di gratiskan pun kesana saya gk mau hehehe

Author — Eli aliyah

Author

Revisi min itu yg kolam renang d dubai engga tinggi trus ga bisa ngeliat kota itu peman dangan nya ke sungai biasa

Author — Rikaz Farhan

Author

Q takut naik atas kaca mengerikan. cina aja takut smpe nangis jantungx aj brgetar.

Author — kasma wati

Author

Pengen donk senam jantung naik itu lif 😂😂 ih seru abis x yah apa lg jalan di tebing kaca uuh pasti senam jantung bgt keren bgt kepengen ke china

Author — neng Rum

Author

Subscriber nya banyak.. Tp Anehnya Yg Komment Nya Dikit..

Author — FeysBudi Gaming

Author

aku takot saat aku berdiri atas mangkuk jamban atas rumah aku

Author — Matt Ngaa