MPL ID S8 Regular Season Bahasa | Minggu ke-2 Hari 2 [Bahasa Indonesia]

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 5 months ago
preview_player
UCqmld-BIYME2i_ooRTo1EOg

Pertandingan pembuka pada hari kedua akan dimulai antara Bigetron Alpha melawan AURA FIRE! AURA FIRE harus menghadapi Bigetron Alpha yang sebelumnya telah memenangkan dua pertandingan dengan skor yang sangat baik! Tentunya AURA FIRE harus mempersiapkan permainan terbaiknya untuk bisa bangkit dari posisi bawah klasemen sementara!

GEEK FAM harus berhadapan dengan EVOS Legends pada match ketiganya! GEEK FAM yang harus menerima kekalahan pada dua match sebelumnya harus mengalahkan EVOS Legends agar naik ke dari posisi terbawah klasemen sementara! Akankah GEEK FAM mampu meruntuhkan pertahanan EVOS Legends? Atau EVOS Legends yang akan mendapatkan poin penuh? 🤔

Pada match terakhir sekaligus penutup pada hari kedua minggu kedua MPL ID S8, ONIC Esports akan berhadapan dengan RRQ Hoshi! Pertandingan antara Sang Raja tentunya akan sangat memanas, kedua tim tentunya tidak akan memberikan poin dengan mudah!

Siaran langsung hanya di:
📺 YouTube: MPL Indonesia
📺 Facebook: MPL Indonesia
📺 NIMO TV: mpl-id

#WeOwnThis #NewEra #MLBB #MobileLegends #MLBBEsports #MobileEsports #MPLIDS8 #MPLID #AWESOMELIVE #NimoTV #MPLOnSnackVideo #war #esports #gameschedule #gametime

💬 Comments
Author

Aura sekarang memiliki satu kemenangan

Author — Louie Jay Gomez

Author

GEEK FAM VS EVOS LEGENDS
Game ke 2
macth ke 1
START GAME 5:01:47

Match ke 2
GEEK FAM VS EVOS LEGENDS
GAME START 5:42:50

GAME ke 3
ONIC VS RRQ
MATCH KE 1
GAME START 6:56:46

Author — Widya Ayu Indriastuti

Author

Untuk performa rrq emang agak menurun sih tapi tetap dukung tim jagoan kita

Author — ronaldo wibu ch

Author

Kalo aura mainny konsisten begini dgn adanya variety..wah bahayyaaa ni bs juara

Author — clash queen

Author

kang taunting ilang gara" di bakar aura 🤣

Author — M. Arya Ibrahim

Author

Not Bad... Turret eR eR Qiu selalu gundul, haha.. Nice Try laaa...

Author — Apriadi Achun

Author

Maksih min dh mampir di channel sya semoga jaya selalu sukses

Author — Muhammad Lihin

Author

COBA RRQ YG MAEN ALBERT R7 XIN VYN SMA LIAM PSTI KUAT

Author — yusup juniansyah

Author

GREETINGS TO ALL ALUCARD USER HERE 🥺 I HOPE EVERYONE WILL BE SUCCESSFUL SOMEDAY❤️😍 STAY SAFE EVERYONE💖🥰
K

Author — Yuzuke Jr

Author

Kiera..kiera..apaan sih talia..mendingan Thalia Al Ghul aja deh suruh jd caster..

Author — Arvee Hoppus

Author

cuma saran utk komentatornya khususnya utk thalia ato siapa itu..pakai bhs indonesia yg baik & benar aja..nggak usah pake logat bhs inggris... u(uranus) d baca yu(yuranus)kita org indonesia...

Author — INOS