CARA MEMASAK OMELET By CHEF PATRICK

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
preview_player
UCZB0J8mVXqPe3ej6UYlS4DQ

:)

instagram : Ptrck_stars

💬 Comments
Author

Udah cocok jadi Chef blum? haha :D


kalian suka konten santuy kayak gini gk lur?
kalo suka patrick bakal bikin konten santuy buat ditonton yg lain :D

Author — Hi Patrick

Author

Enak banget telur nya om, sering2 masakin dong om yayayaya ??

Author — Olivia Gosandra

Author

Yang suka nonton patrick tapi jarang komen, sini kumpul...

Author — Angga Apriana

Author

Siapa disini kebiasaan ke Indomaret belanja dikit tapi pakai keranjang

Author — Caveliano Messi

Author

Sama seperti kegiatan gw di pondok pas gk di kirimin makanan sama ortu gw sama teman beli mie terus kalo udah selesai kami makan bareng.
Gk papa makanan kami seadanya tetapi momen terasa lebih seru

Author — Yofi Ahsan

Author

Bang abang udah cocok jadi chef sampe kak oliv nyamperin wkwkwkwkkw

Author — DENDRA OFFICIAL

Author

Kocak anjir pas belanja beli bahan di indomaret cuma beli sedikit pake keranjang awokawok

Author — Panca Teja

Author

6:56 patrick mau masak malah menyiprat minyaknya
20% ngakak
20% bahaya
60% enak. Gw rasak enak mas patrick.
Enak banget

Author — Jemmy Jemmy

Author

Masih suci suci nya gak toxic di konten🗿

Author — Kang Kuli

Author

Petrik ngeselin bet ketika di Alfamart

Author — Raditya alvarobi

Author

rupanya patrick tinggal bersama krunya juga semoga sihat selalu patrick dan lain lain

Author — ML gaming

Author

Asli sih ka oliv kalo baru bangun tidur manja+mukanya +++ckp anjay:v jadi sayang ama om patrick gua😂😂😂

Author — Mhmmd Ardian

Author

Iklan puasa yang paling lu kangenin?
1. SIRUP MARJAN : LIKE
2. SARUNG WADIMOR : KOMEN

bantuin chenel ku menuju 10k subs yah aminn

Author — Pan Sauce

Author

Selain jadi supir jhonson di ml ternyata petrik bisa jadi chef

Author — eliya utami

Author

Bang Patrick Ketika Bad Mood, Lalu Buat Video Masak Be Like:

Author — • Flame Craft •

Author

jiwa jomblo ku bergetar kencang aku baper liat kalian kak

Author — Revand Agha

Author

Gua ngakak anying pas malam malam di marahin temen gua jam 1 pas Patrick kena minyak🤣🤣🤣🤣

Author — JERRY FEBRIANSHA

Author

10:45
Patrick:Dah siap Omelet by patrick
Cabai hijau:Kau hianati hati ini...

Author — Byebyeck

Author

Ternyata bang Patrick ialah chef master wkwkwkwkwk

Author — ultra dark killer

Author

Patrick beli sosis 1 aja pake keranjang yg di indomart wkwkwk

Author — Nur Hadi