CARA MEMASAK OMELET By CHEF PATRICK

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Published 2 years ago
preview_player
UCZB0J8mVXqPe3ej6UYlS4DQ

:)

instagram : Ptrck_stars

💬 Comments
Author

Udah cocok jadi Chef blum? haha :D


kalian suka konten santuy kayak gini gk lur?
kalo suka patrick bakal bikin konten santuy buat ditonton yg lain :D

Author — Hi Patrick

Author

Enak banget telur nya om, sering2 masakin dong om yayayaya ??

Author — Olivia Gosandra

Author

Makasih ya om patrick udah ngasih resepnya😊😇, aku udah coba omelet ala bang patrick, enak banget ternyata😋, , dan aku juga pertama kali bikin omelet, terus jadinya enak banget, aku juga ikut caranya om Patrick balikin omeletnya dan berhasil, , makasih om Patrick😇😊👍

Author — Sekar Maritza

Author

Wah enak tuh rasanya pengen coba di rumah 🥰

Author — Fahri Mahendra

Author

Aku suka banget sama patrik semangat patrik bikin konten nya😂

Author — Hendra Darmawan

Author

Selain ngegame kak patrik juga pintar masak hebat kak patrik👍

Author — Agas Saputra

Author

Bang abang udah cocok jadi chef sampe kak oliv nyamperin wkwkwkwkkw

Author — DENDRA OFFICIAL

Author

Mantap sambil nonton bang patrick makan indomie

Author — Dylan Lim

Author

rupanya patrick tinggal bersama krunya juga semoga sihat selalu patrick dan lain lain

Author — Muhammad Iqbal

Author

Jadi nonton ini sering nonton pagi2

Edit : Jd suka nonton patrick masak

Author — TeamLoka GT

Author

Yang suka nonton patrick tapi jarang komen, sini kumpul...

Author — Angga Apriana

Author

Ternyata bang Patrick ialah chef master wkwkwkwkwk

Author — Ultraman Override official

Author

nostalgia astagaa :')
dulu bapak sering bikinin omelette mie, kalo gaada makanan dirumah
murah harganya, nikmat rasanya 😅

Author — callmekenji

Author

Makasih bang cara membuatnya bermanfaat

Author — Tigreal TikTok

Author

Ih, oh gua baru tau cara bikin omelet nya makasih bang Patrik

Author — Auliya Wahyudi

Author

Om Patrick pinter banget udah cocok banget jadi chef setuju nggak yang setuju komen dibawah ya

Author — Narmadha Ferani

Author

Aq nonton chanel nya om petrik gk ada jeleh" nya soal nya konten nya lucu" semoga sehat selalu ya om petrik..😊😊

Author — Riyan ibanez

Author

Wah udah pernah masak itu rasanya enak banget

Author — Dhyan satriya dwi yunanta

Author

Asli sih ka oliv kalo baru bangun tidur manja+mukanya +++ckp anjay:v jadi sayang ama om patrick gua😂😂😂

Author — Mhmmd Ardian

Author

bang patrick ajarin dong caranya buat pangsit

Author — INESTA