Malaysia Tolak WNI dan Warga Asing Masuk ke Negaranya untuk Cegah Corona | tvOne

  • 🎬 Video
  • ℹ️ Description
Malaysia Tolak WNI dan Warga Asing Masuk ke Negaranya untuk Cegah Corona | tvOne 5
UCER4rvDnRBPr_ncYW4UCZjg


💬 Comments on the video
Author

Syabas bagus malaysia kami d brunei pun tak kasi org asing masuk untk apa kta usaha setengah mati lawan korona klau kta cuai

Author — Naning Naning

Author

Tegas.. Pemimpin tahu yg terbaik utk rakyat . Kita Jaga Kita.

Author — Abdul Razak

Author

Mantaaaap Malaysia, saya sangat mendukung sekali, dan semoga Indonesia bisa mencontoh negara Malaysia yg sangat tegas..

Author — Adiaksa Utomo

Author

indonesia mau kayak malaysia, nggak rakyatnya aja banyak yg ngeyelan
malah banyak yg nantangin corona. ada yg bilang "jangan takut sama corona karena itu cuma ciptaan tuhan, takut tuh hanya sama tuhan"
singa, macan, ular cobra, buaya juga ciptaan tuhan, elo di masukin ke kandangnya mereka berani nggak.

Author — nahdamr nahraf

Author

PEMERINTAH MALAYSIA ... CARE BNGET SAMA KESEHATAN RAKYATNYA 👍👍👍👍👍

Author — Mirra Ysl

Author

Karna dia tidak dungu, jadi tau apa yang harus di lakukan...

Mantap malaysia

Author — Agung Fachriza Putra

Author

Memang malesya tegas, bukan seperti indonesia, di malesya mau belanja apa pon haros beratur jaga jarak, mengisi borang nama nomer hp, ngak seperti di indonesia susah di ator

Author — Aa A

Author

Pemimpinnya syng rakyatnya...bersyukurlah rakyat malaysia punya pemimpin bgitu..👍

Author — Edawati Mukti

Author

Bagus terutama bangsa rohingya jangan benarkan masuk sesuka hati

Author — Frontline Gamers

Author

Alhamdulillah di Malaysia sudah 9 hari tanpa korban covid19..

Author — Shahril Imran

Author

Salut buat negara Malaysia, , tegas tegas dan tegas

Author — Rasid acid

Author

Syukur wlaupun Di bilang negara miskin Dan kecil Dari negara lain sekurangnya tanah airku Malaysia cukup menjaga kbajikan dari segi duit Dan bahan dapur semenjak pkp ni..rasanya bagus jg jd negara kecil ni sbb pemerintah xlah terlalu pening nak fikirkan smua rakyat.. Huhuhu

Author — Hashironieko Lilostich

Author

Kita TDK mnyalahkan negara Malaysia karna negaranya punya prinsip dan tegas TDK main belakang.kalau Indonesia????

Author — Benny ridin Ridin

Author

Assalamualaikum bersyukur duduk di Malaysia pemimpin nya sangat bagus .banyak prihatin dengan rakyat semoga Malaysia dilindungi Allah SWT amin.

Author — Ratnawati Salamin

Author

Kami warga Indonesia...
Setuju banget... Menolak warga Indonesia masuk Malaysia

Author — Iswanto Didi

Author

WOWWWW AKU ACUNGI JEMPOL 👍👍👍👍👍 5 UNTUK PEMERINTAH MALAYSIA.. PEMIMPIN2NYA BGITU CARE DAN MELINDUNGI RAKYATNYA AGAR TDK TERPAPAR CORONA.. HEBAAAT ..

Author — Mirra Ysl

Author

malaysia aja kga boleh warga indonesia msk ke negara ya.kenapa indonesia boleh msk warga negara asing ke indonesia.harus tegas pemerintah kita ambil contoh kaya malaysia dong.

Author — Mulyadi Agay

Author

Ni sekarang. Saya di Malaysia....
Kami setuju... Pekerja Indonesia tak boleh masuk...
Tepat sekali... Malaysia melarang warga Indonesia masuk.

Author — Iswanto Didi

Author

Ayuh indonesia. Jangan terserah aja. Kalian jg bisa kayak malaysia. Mula2 memang susah, tp kalian harus bekorban dan bersatu sama barisan hadapan negara kalian.

Author — ali kunji

Author

yang berucap tadi menteri pertahanan Malaysia.

Author — Suhaili Ismail